Hari terakhir bulan Juli

Happy-Eid-Mubarak

This gallery contains 2 photos.

Rasanya nggak mau melewatkan hari ini, karena kebetulan bulan ini bulan istimewa. Selain saya ulang tahun tentunya *uhuk-kado-uhuk* (ini maksudnya kode minta kado ya, dan jangan pura-pura ga paham karena udah saya jelasin segala bhuahahaha) Nah, sebenernya di draft saya … Continue reading

Tentang Passion

people-with-great-passion-can-make-the-impossible-happen-quote-1

This gallery contains 2 photos.

Saya ini tipe orang yang suka ngeces liat instagram orang lain. Khususnya instagram liburan baik dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan liburan staycation aja udah bisa banget bikin saya blingsatan. Saya suka travelling! Tapi… Ada tapinya hihihihiii. Saya pengen banget … Continue reading

Kok Cepet?

Oen 1

This gallery contains 1 photo.

Jadi beberapa hari yang lalu, bapak saya masuk rumah sakit. Ceritanya beliau panas tinggi dan bikin ibu panik. Dengan paksaan dan wejangan, akhirnya bapak mau tuh digeret ke rumah sakit untuk opname. Saya dan emb ngurus ini itu la-la-li-li macem-macem, … Continue reading

Lately

wpid-img_20150817_070955.jpg

This gallery contains 4 photos.

Hello september, be good to us okay? *smooochh* Memang manusia berencana dan kemalasan menentukan hahaha, daripada dibuang sayang, pajang foto-foto aja sesekali ahhh. Bagi yg ngikutin instagram daku @untaripri pasti tau beberapa dari foto ini hihi Ini ikan bandeng. Iya … Continue reading