Ekye

Untaripri emang beneran nama ekye loh…tapi agak dipatah jadi Untari Pri… hehe

Panggilan? Dulu waktu SMP sering dipanggil Unta atau bahkan tegangan listrik saking ga kenal sama yang namanya sisir, plus plus rambut kribo abis..plus plus plus ga pedulinya luar biasa. Makanya meskipun dipanggil macem-macem juga ga ada sakit hatinya hahahahaa

Di keluarga dianggilnya RiRi, diambil dari suku kata terakhir dari 2 suku nama yang ada. Nama itu yang ekye populerin sekarang.

Ekye kayak gimana? Ekye biasa aja sih, kadang suka tegaan sama orang buat bilang “Gakkk!!!” tapi abis itu menyesal luar biasa…tetep bagaimanapun nulung orang lebih seneng, tapi tetep aja urge buat ngomong “Gakkk!!!” itu tadi teteup lebih tinggi…tapi yo wes yang penting mencoba buat mengurangi hihi

Unik? Mebih yes mebih no. Ya kadang suka ngasal, dan suka tabrak lari, makanya nama lain dalam keluarga adalah “dek Nekad” soalnya apa-apa dinekatin, nanya aja tetep nekad, itu kata orang-orang. Kalo Ekye sendiri merasa biasa aja tuh, dan jadi anak alim aja hehe

yaa…ini dulu sebagai permulaan deh

Eh, tapi tujuannya apa sih bikin blok baru?

Emm…ekye sebenernya maluuu, tapi kan ekye abis dilamar yak booo, jadi pingin jadi dokumentasi aja hihihiii

Tapi emang ada yang mau sama sampeyan? woh..jangan ngece yah, gini-gini ada juga loh yang maw maw…namanya? mm…panggil aja dia Mr. X.

Advertisements