a Thing in The Past

*tererereenggggg!! Jreng-jreng!!* #lebay

Okeh, tadinya eke demen tu nulis-nulis di MP (baca: multiply) tapi berhubung itu jadi tempat belanja, jadi malaysia yah bok kalo nyampur-nyampur gituh…jadinya eke berpindah deh ke lain hati

Gw sebenernya cukup suka nulis, semenjak SMP malah…nih buktinya :

1. Gw dulu suka bikin cerita dan draft cerita-cerita gitu dech

2. Sudah banyak karya yang gw telurkan layaknya ayam petelor, ato beranak macam hamster nyokap yang kawin beranak kawin beranak, pokoke uakeh alias buanyak

3. Trus tersimpan di sebuah PC jangkrik (baca :PC rakitan sendiri) 

Bad News : si PC jangkrik ini jebol, yoaaiii, jebol sodara-sodara, sampai si hardisk tak bisa diselamatkan!! hanguslah semua karya eke yang berjumlah ratusan lembar dan ratusan ribu huruf itu (canggih beut kalo ratusan ribu kata hakshaks), but believe me broh…emang banyak deh, asli!

Nah, semenjak kejadian itu, ekeh jadi males nulis…hiks

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s