Sleepy Head

Iyaa, ngakuk!

eke kalo tidur udah kaya orang matik, asli…ga boong. itulah kenapa eke kehilangan satu tas ransel gede berisikan peralatan perang eke menembus hutan belantara magister yang pekat dan kelam #shahh#

yak sodara-sodara, eke kehilangan si putih, hardisk external berisikan data-data (yeaa rite, isinya kumpulan film, ebook gratisan, sama laporan-laporan ga jelas), dompet kecil berisi kartu-kartu tabungan yang banyak yang sadly ga ada isinya (kasian deh eke), dan la la la..lainnya

ya separah itulah eke kalo tidur, belom lagi kalo kepanasan, eke bisa guling-guling, muter-muter, glibak-glibuk kesana kemari ga jelas…tapi hebatnya, masih tetep tidor sodara-sodara! (padahal umur eke udah 20 ++ hihihiiii plus nya ga usah ditanya brapa yah)

Nah gara-gara itulah, Mr. YC suka bete ama eke. udah eke kebo, pemalas pula. Kemaren dia nelpon-nelpon ampe 5 kali kayaknya…dan eke ga kebangun bok! Eke epon balik minta maap, eh dese tetep sebel ya udah deh..

Nah, Berhubungan udah bangun niat ingsun mau ngerjain tugas, langsung batal di tengah jalan gara-gara ngantuk (again?!!) ho oh…again. Godaan setan sungguh laknat memang, akhirnya eke bubuk lagi dengan manis di kasur hihihiii

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s