Bridal shower

18 OCTOBER 2012

1 day when i got my bridal shower, whuhuuuu!

Gw tadinya diajakin sama anak-anak positivers (nama genk *macam anak sma*) buat ketemuan karena gue mau merit…tapi hari itu gw lagi ga enak badan, males pergi-pergi *emang aslinya pemalas*. dan ada undangan kewong yang belom dianterin

pas ekeh mo ngebatalin, langsung histeris deh anak-anak positivers..langsung gue diberondong dengan bbm dan telepon *kalo diberondong senjata uda koit ya eke mwahahahaa* pokoknya berondongannya “no mercy” deh

yaaa…karena ga enak dan juga ini saat terakhir gue melajang saat ketemu mereka #tsahhh# jadinya gue pergi deh (padahal ga ada bedanya uda kawin apa nggak hihihiii)

trus pas uda sampe gue pikir mau makan-makan sambil ngubrul-ngubrul mengingat positivers itu 6 perempuan dan 1 laki-laki, bisa dibayangkan yah macam ibu-ibu PKK ngumpul untuk nggosip *ketauan banget hobi busuknya mwahahaha* eh ternyata malah karokean

eh ditengah-tengah itu, tiba-tiba pada surprise donk ngasih gw BRIDAL SHOWER a.k.a Bachelorate party wohooooo!! sampe narik-narik pita segala sambil naburin kelip-kelip *abis ga tau namanya* yang bikin gw setengah mati ngilanginnya mwahahahaha

trus gw dibawain macem-mcem juga, rambut kribo rainbow, maquarade ada bulunya warna merah, trus ada mahkota daun, trus kacamata kaya dari ulat bulu gt ahahahahahaa, seru abis pokoknya! tapi sialnya, gw ga boleh lepas tu kostum selama gw jalan-jalan di tempat karoke..uda mlongo aja kan mbak-mabk sama mas-masnya…badut dari manalah ini lepas?

Bridal shower

kata-katanya donkkkk *ngookk*

makasih banyakkk galllss, aishiteru sangaatt, je t’aime beaucoup, ti amo!

seru sangatttt, ayooo siapa siap nyusul?? gw ga sabar bikin pembalesan pas nanti bridal shower muahahaha *tertawa licik*

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s