Saccoo menuju Galnot

Nah…kalo mau tau, eke nulis inipun…judulnya belom ada, judulnya belakangan aja biar nanti pas ahahahahaa

Lately, eke tergila-gila ngeliatin gadget..

eh eh tapi sebelom itu, akoh mau pamer donkkkk…aku punya tas baru, cow leather merknya saccoo. Eke emang demen banget bok sama yang kulit-kulit gituh…maniak malah, makanya sukanya juga nongkrongin fossil sambil ngeces-ngeces (mahasiswa miskin, ga punya duit hihihiii)..ini dia penampakannya gan!

Image

Tas baru hore! *narihulahula*

Nah bek to the topic, GADGET!

nah, sebenernya eke nih bukan orang gadget, mengingat kalo pake barang apa dibiarin dulu sampe jebol, kadang kalo udah jebol juga ga langsung ganti tapih tapih…si emb membuat eke jadi penggemar gadget sekarang *pentung emb*

Emb itu demen banget beliin gadget (kayaknya gara-gara dese pernah ngado eke mesin jahit…mesin jahit sodara-sodara! that’s rocks man! beneran deh keren banget mesin jaitnya-tapi ga pernah disentuh sampe eke ngelewatin 2 ulang tahun lagi mwahahahaha *diuberemb* )

ya begitulah, trauma kayaknya si emb ya ahahahaa, makanya abis itu dia selalu beliin eke gadget! suka? Tabok aja gue kalo bilang nggak. jadi, suka? iya ndoro, saya suka, asli deh! tapih tapihh…itu disatu sisi membuat gue jadi apdet soal gadget, dan sisi lainnya bikin eke pingin memiliki…geser dikit lagi, gue udah makin posesip pingin memiliki! 

nah, kapan itu si emb ngomong, kalo gue pindah, gue bundling aja henpong baru, dan dia langsung ngarahin gue untuk ngambil aipon5. seneng? udah ke awang-awang gue denger aipun5 khan…ngebayangin jadi orang keren pake gadget itu, nggak gitu juga dink ahahaha

tapi yang pasti seneng…tapih tapih…kok kayaknya galaksi NOTE II itu bikin ngeces-ngeces ya…serasa liat badprit keluar kolam renang dengan rambut basah dan badan berkilat..apaan sih kamuh *tampar diri sendiri*

jadi jadi jadiiii…gue sekarang masih ngerayu emb buat bolehin ngambil Galnot II. secara pas gue sampaikan maksud gue, dia cuma nanya “emang kenapa milih itu?” gue menjawab dengan berapi-api sambil jelasin ina inu ” iyah mbul! keren abis si galnot II ini, dia bisa anu, punya ina, special kalo inu…” dan emb ga perhatiin gue ngomong donkkkk *gigitemb*

ya ya…meskipun gitu, eke tetep cintah sama hasbemb ekeh ini *blushing*

2 thoughts on “Saccoo menuju Galnot

  1. ihhh bener ya bukk, cucok banget kayaknya si galnot II ituh ,kalo diliat lapang beud layarnyah ,kayaknya asoy banget buat disentuh gituh, tapi kalo aipon 5 gue rela deh, tapi sapa tau bisa dapet dua duanya dengan rayuan grup manis manja yaa bukk akakakakkakaka (lama lama aku kalo ngomong kaya kamu deh hahahahha)

Leave a Reply

