Aku dan Emb

Kalo ada yang bertanya-tanya siapa emb *ge-er banget yah, padahal ga ada yang nanya hihihihiii*

Dia adalah temen yang akan menemani gue sepanjang hayat, terhitung sejak tanda tangan tanggal 25 Oktober 2012 lalu. ngeri juga yah, seumur idup loh! mwahahahaha

jadi jadi? penganten baru donk? yoiii coooyyy…masih anget-angetnya bak nasi abis selesai dimasak di rice cooker trus dibuka kan ngebul-ngebul anget gitu…*jaka sembung bawa gebuk, ga nyambung bukk!*

Emb itu adalah panggilan sayang gue ke dese yang punya inisial YC, secara dia ga demen sama publisitas *kaya bakal ada yang tau aja ya hihihii*, jadi yaa terpaksa disembunyikan keberadaannya

Emb ini sungguh loh bertolak belakang sama gue, gue aja sampe suka bingung gitu kok ya kita tetep bisa jalan dengan yang beda ini…meskipun kata pepatah perbedaan itu untuk saling melengkapi, tapi kenyataannya banyak artis cerai gara-gara “udah ga cocok, udah ga sejalan, udah beda prinsip, dll” dimana itu semua kan menunjukkan perbedaan…dan banyak pernikahan karena sifat yang sama cenderung awet karena yaaa…setipe, sejalan, meskipun dalam titik tertentu akan monoton.

inilah perbedaan gue sama si emb :

1. Gue sebagai cewek, kalah sensitip ama emb. yang ada kalo pas ada anniversary, dia yang akan ngucapin duluan, atau suka dia ngambek gara-gara gue gak peka sama dia mwahahahaha….somehow he’s the woman, and i’m the man

2. Dia demen banget berorganisasi, sedangkan gue…tidur itu hobi gue, hobi banget malah ahahaha…mana ada sih orang hobi tidur tapi demen organisasi, yang ada pas rapat tidur molo bawaannya. Contohnya hobi organisasi : pas jaman sekolah, si emb itu ketua pramuka, banyak yang pingin sekelompok sama emb. Gue? gue anggota GAPRA donk, apaan gapra? Gerakan anti pramuka mwahahaha

3. Sekolah. asal gue ditengah-tengah tiap bagi rapot mah buat gue cukup. buat emb? harus bisa ranking 1 dikelas…kalo bisa sekalian ranking 1 paralel

4. Gue loose, cuek, simpel. Emb? printilan kecil-kecil dipikirin..again, somehow he’s the woman, and i’m the man

5. Liburan. Si Emb ini kalo liburan ada itenerarynya bok! mau kesini jam brapa, transpotnya apa, ngapain aja…diatur gituh. Gue? lala-lala aja…kesitu hayuk, nggak yo wes, mau hotel fetish suka banget secara bisa bobok manis mwahahahaa

Ya itulah hal-hal kecil antara gue ama emb, tapi gue boleh bangga dikit donk…kok kayaknya emb okeh gue ga okeh ahahahaa. Si Emb ini (seperti laki-laki pada umumnya) dia supet jorok sodara-sodara (yang laki-laki baca dan merasa suka kebersihan, berarti kalian agak tidak pada umumnya ya mwahhaha). Kayak kemaren pas gue dateng, ampun deh….bisa loh dia tidur di kasur yang sepreinya udah acak kadut macam dipake guling-guling 100x. Pas eke udah nyap-nyap, dia cuma ketawa malu-malu sambil bilang “itulah gunanya istri” *cubit emb pake tang*

yah itulah sekelumit cerita new chapter kami hihihihiii

2 thoughts on “Aku dan Emb

    • hihihihihihiii makasih mb Ely
      amin amin, semoga sampe nenek-kakek berasa hanimun terus ya *positip*
      Iya mba, kadang emang jadi lucu sendiri ngeliat perbedaan, jadinya seru! 😀

Leave a Reply

