On a Plane

Berhubung ijk lagi suka nulis…hajar bleh aja yah hihihihii

Nah, tiap kali naek pesawat…gue demen banget deket jendela. Makanya pas check-in di counter, belom ngeluarin apa-apa biasanya langsung nyerocos “Tolong duduknya taro depan deket jendela yak!” sambil senyum semanis mungkin (tapi kayaknya senyum gue ga manis deh, soalnya biasanya yang jagain counter mukanya ga tertarik gituh..apatis! mwahahaha).

Kenapa kok hobi deket-deket jendela? Bakat maling ya? nggak donkkk…(tapi seru juga ya kalo punya bakat maling hihihiii…kayak si Arsène Lupin kan keren tuh)

Gue hobi deket jendela diantaranya karena gue suka banget tuh ngeliat jendela pas mau lepas landas, rasanya kaya ngendarain F1 pake turbo gitu *ngarep banget*…jadi buat gue, pesawat mau lepas landas itu ada sensasinya. Sensasinya kaya…kaya itu loh…ituhh…malu aaahhh *Apaan sih-Dikeplak emb*. Maksudnya gue juga ga bisa jelasin sih sensasinya, tapi yang pasti seru buat gue.

Gue suka deket jendela karena gue suka ngeliatin awan kalo penerbangan siang, dan lampu kalo penerbangan malem. Kalo ngeliatin gitu, gue berasa kaya burung, bebas gitu…gue juga suka banget ngeliat horizon. Nah, dari situlah awal hobi gue yang baru-baru ini bisa tersalurkan dan cukup sering gue lakukan, motret di pesawat pake hengpong!

Kalo ada yang nanya, kok baru sekarang dilakuinnya? Yaa…dulu gue pemalu sih, atut keliatan udik (emang udah udik sih, jadi ga ada bedanya sebenernya mwahahahaa) cuma sekarang gue sebodo teuing, yang penting senang! Selain karena pemalu, ya dulu gue ga punya kamera yang cangcing, dan hengpong gue yang dulu ga ada flight mode-nya, jadi ga mungkin kan ngidupin hengpong, yang ada ntar ditiban rame-rame penumpang satu pesawat hihihihiii

ya inilah beberapa hasil jepretan gue yang ala kadarnya *mohon jangan dihina dina ya*

Kebetulan gue dapat scene yang berbeda-beda *narihulahula* hihihihii

Ini jepretan pertama, gue amazed sama langit yang biru dan seolah dipotong sayap pesawat

Ini jepretan pertama, gue amazed sama langit yang biru dan seolah dipotong sayap pesawat

Ini gue pas bobo manis, bangun-bangun liat ini...kaya guning diatas awan, jadi buru-buru ambil hengpong jepret deh

Ini gue pas bobo manis, bangun-bangun liat ini…kaya guning diatas awan, jadi buru-buru ambil hengpong jepret deh

nah pas ini, gue amazed sama gumpalan awannya...padet gitu..enak ya kayaknya buat bobo hihihihiii

nah pas ini, gue amazed sama gumpalan awannya…padet gitu..enak ya kayaknya buat bobo hihihihiii

Nah, ini pas iseng-iseng, sebelum take off. kok keren aja gitu pemandangannya

Nah, ini pas iseng-iseng, sebelum take off. kok keren aja gitu pemandangannya

Nah ini pemandangan malem, sebenernya kueran lampu-lampunya, sayangnya ga nampak jelas

Nah ini pemandangan malem, sebenernya kueran lampu-lampunya, sayangnya ga nampak jelas

jadi begitulah hobi saia hihihiii…foto-fotonya ga diedit sama sekali ya, cuma di resize aja 😀

5 thoughts on “On a Plane

  1. Hihihi.. Sama dooong, gw paling suka duduk di deket jendela juga dan harus deket sayap. Abis kalo iseng mau foto, lebih bagus kalo ada sayapnya… 😀

  2. Pingback: Pembalap | Du Danse Des Rêves

  3. Pingback: Blogiveaway – Untaripri | Dancing The Dream

Leave a Reply

