Film Ratusan Kali

Maksudnya, Film yang gue tonton sepanjang jaman, bahasa lebaynya adalah film yang gue tonton sampe ratusan kali.

Lebay ih! iya ih lebay sangat yah! mwahahahaa, yaaaa pokoknya film yang gue tonton lebih dari 5x tanpa bosen.

Gue tadi buka blog lama gue di multiply, gue memutuskan pindah karena gue dah ga nyaman sama multiply, kebanyakan orang jualan soalnya disana, meskipun ada juga yang masih bertahan ngeblok sembari jualan…so that’s way i’m not really comfortable anymore.

Cuman lucu juga baca-baca blog lama gue, ketauan banget masih remajanya, kan kalo sekarang udah bijaksana mwahahahaaa *dikeplak emb pake sapu*. Nah, ada salah satu blog yang isinya film sepanjang jaman buat gue, menurut list gue sendiri, berikut listnya :

1. The Sound Of Music

Gue sukaaaaa buanget-nget-nget. Dan gue emang cinta banget sama Julie Andrews yang menurut gue super keceh dan super anggun. Christopher Plummer juga bikin ngiler disitu. Cerita okeh banget, musik okeh banget, pemandangan superb! Gue mpe beli DVD palsunya 3x, masing-masing ditonton 2x belom termasuk tayangan di tipi, maniak banget yah ekee hihihiiii

2. Behind the Enemy line

Disini gue kenal Owen Wilson untuk pertama kali. Rating IMDB-nya biasa aja sih, tapi buat gue, ini film ga ada matinya, gue nonton ini kayak udah 5 kalian gitu

3. Black Hawk Down

Ini true story. Gue emang selalu suka banget sama true story movies. Ini salah satu yang gue suka banged, gue tonton 6 kali kalo ga salah

4. Serendipity

Ini salah satu Christmas Movie favorit gue. Romantis dan unik ceritanya. GUe tonton baru 2x sih, tapi kalo dapet DVDnya kayaknya bisa berkali-kali deh nontonnya hihihii

Film Animasi terbaik menurut versi gue :

1. UP

Gue nonton animasi ini 2x di Bioskop (niat banget ga seehh), 3 kali di tipi, 3 kali di DVD ahahahaha. Gue suka banget karena mengingatkan gue ke cerita eyang kakung – eyang putri gue, dimana eyang putri gue meninggal duluan dan eyang kakung gue masih berjuang sampe sekarang. 

2. Ratatouille

Bukan karena gue pecinta tikus ya (apalagi tikus got, kabur gue!). Cuma film ini menarik banget menurut gue. Saking sukanya, gue sampe pasang pic gue pake foto salah satu tokoh yang gue sukain di film ini, Monsieur Ego.

3. PIXAR short animation

Beneran bagus-bangus banget deh dan menghibur (kalo punya balita, pasti suka deh), coba liat di youtube yah, ini judulnya

Day & Night, One Man Band, For The Birds, Mike’s New Car, Partly Cloudy, Presto

Pokoknya karya pixar atau dreamworks menurut gue sangat bagus-bagus dan banyak banget pesan moralnya. Jadi gue selalu nonton sih animasi keluaran dua brands itu.

Film Serial favorit gue :

1. Friends

Gue udah nonton ini diputer ulang ditipi lebih dari 5x dan gue nonton terus ahahahaa

2. The Nanny

Gue juga nonton ini berkali-kali tiap diputer ulang, maniak abis pokoknya ahahahaa

 

Naahh kira-kira pada yang punya film sepanjang jaman versi pribadi ga? 😀

8 thoughts on “Film Ratusan Kali

  1. BLACK HAWK DOWN!!! 😀 Biar udah bertahun-tahun nonton nih film, tapi tetep aja nangis pas liat adengan matinya Shughart sama Gordon, tetep kesemsem liat tampang cool-nya Hoot dan kepingin banget getok(?) Nelson, Twombly sama Yurek yang rempong banget itu. 😀 Tapi scene paling berkesan adalah pas yang terakhir itu, yang setelah Eversmann bilang, “There’s no way in hell. Nobody’s ask to be a hero. It’s just sometimes turns out that way.” pas lagu Gortoz A Ran main, huwaaaaaaa udah ga tahan lagi kepingin nangis. Terutama pas Ruiz baca surat untuk istrinya. 😦 #curcol

    dan film itu sukses membuat saya mengalay sampai sekarang 😀

Leave a Reply

