Pembalap

Siapa? Siapa pembalapnya?

Gue donk *ngacung*

Gue kepikiran mau nulis ini gara-gara tadi pas gue nyeterin emb, dia kembali neriakin kata “Istrikuuu pembalaaapp” gara-gara gue bawanya kenceng plus ngepot-ngepot dikit mwahahahaa. Ini mungkin udah kali ketiga si emb bilang kata itu, dan cencu saja, kata-kata itu diucapkan dikala emb udah diburu-buru waktu karena ada meeting atau ada janji. Lha kalo nggak? emang dese bilang apa? yaaa…biasanya bilang “kamu itu lho, jadi orang kok ga sabaran!” mwahahahahaaa. Suami gue lucuk yah 😀

Emb sebenernya bisa nyetir, tapi bagi gue, dia nyetir layaknya keong kesleo (udah keong, pake acara kesleo pulak kaann…bisa dibayangin kaaann?). Emb nyetir tu stabil, penuh perhitungan (yang menurut gue karena takut-takut dikit hihihihiii), taat peraturan, dan suabaarrr…jadi bisa dia ngikutin satu barisan mobil meskipun jalur kanan atau kiri kosong dan diperbolehkan ngelanggar. Jadi, keadaan-keadaan itu yang suka bikin gue sampe “ngunyah-ngunyah sepatu gue” saking gemesnya. 

Gue jadi flashback masa gue SMA-Kuliah. Gue dulu pemakai motor dari SMA. Gue inget gue-pun mayan lincah naek motor, dan motor gue yang namanya si Ganteng Jupi ini sering jadi korban pelampiasan emosi muda gue mwahahahaa. Yaa namanya remaja yaa, suka gitu emosi ama temen, ortu, guru, dll. 

Cara Pelampiasan gue? Gue akan naikin si Jupi dengan kecepatan diatas 80 trus gue lepas kedua tangan gue sambil mulet-mulet diatas motor, parah yak! *ngelus-elus perut, moga-moga kalo punya anak kelak jangan kaya mamak ya nakkk, bisa copot jantungnya nanti* Gue berhenti melakukan kebiasan buruk gue itu pas gue dapet insight kalo bisa aja pas gue mulet-mulet ada batu diajalan trus gue nge-glasar gitu aja. *aminnn ga pernah kejadian*

Tapi kebiasaan ngebut gue ternyata kebawa pas udah jadi pemakai mobil. Kalo di tol bisa gue tancap gas sampe 140km/jam lebih dan biasanya kalo sendirian, dan biasanya ga nyadar udah sampe kecepatan itu, soalnya pas liat speedo-nya jadi ketakutan sendiri ahahahaha *aslinya penakut* jadi trus turunin kecepatan.

Tapih, gue boleh bangga nih, meskipun gue suka ngebut, gue gak yang seenaknya di jalan gitu. Gue (hampir) ga pernah ngelanggar lampu lalu-lintas jadi mau diklakson macem apapun kalo gue liat belom ijo gue ga akan gerak, gue ga pernah pake bahu jalan di tol meskipun macetnya sampe ga gerak, gue kasih orang buat nyebrang, gue selalu pasang sen setiap kali mau belok.

Yaa begitulah, emang gue suka sesuatu yang berbau kecepatan gitu deh…kaya yang gue tulis sebelumnya disini, betapa sukanya gue ngeliat pesawat mau lepas landas hihihiiii

tapi anehnya yaa, gue ga berani loh naek rolercoaster dan sejenisnya, asli ga kuaatt perut ekeh ini menahan sensasi gelinya. Tapi kalo dibayar 10 juta mungkin gue masih mikir sih mwahahahaa *murahan abis*

6 thoughts on “Pembalap

  1. dulu gua juga suka ngebut. kalo bisa nyalip2 orang rasanya puas. hahaa.
    tapi setelah ada anak, rasanya gak worth lah untuk kayak gitu. toh kalo di dalam kota, sengebut2nya kita gak akan bikin nyampe lebih cepet jauh. paling beda 5 menit doang. 😀

    • Ho oh, apalagi berhasil motong gitu *sadis*
      Gue juga mikir ulang sekarang mau ngebut…uda tambah tua juga kayaknya, tambah penakut gitu kayaknya mwahahhaaa

Leave a Reply

