Mengendus

Siapa yang suka ngendus-ngendus?

Akuu akuu akuuuuuu!! *teriak histeris sambil ngacung*

Ho oh, kebiasaan yang buat sebagian besar orang sebagai hal jorok atau jijah ih, tapi gue ini punya hobi ngendus-ngendus. Mulai dari ngendus makanan, ngendus orang, intinya kepo sama bau-bauan.

Kebiasaan gue ini ga bisa dibanggain, tapi mo gimana lagi, lha wong otomatis. Misalkan aja mau makan, gue pasti otomatis ngendus baunya itu makanan. Gue bahkan punya teori “Semakin wangi bau yang dihirup, semakin mantap makanan dilidah” begitulah kira-kira. Contoh aja nih ya…kapan lalu gue ama temen-temen emb diner bareng di mall di daerah Tiong Bahru. Resto yang menu andalannya tentang ayam lah, di grilled, di bumbu cajun, dll. Pesen gue ayam bumbu cajun pake side dish-nya mashed potato with gravy. Pas dateng gue endus donk…dalam hati gue kok ini mashed potato baunya kayak karet ya? Eeehh bener loh sodara-sodara, pas gue makan tu mashed potato rasanya kayak sol sepatu!! Sungguh loh…kalo belom pernah ada yang cobain sol sepatu, cobain deh mashed potato di resto itu hihihihiii :)) . Temen-temen emb kan pada ngakak pas denger perbandingan gue sama sol sepatu, trus ada yang cobain yang lain…dan dia bilang emang rasanya kaya vulkanisir…ban kali ya maksudnya -_-‘ Jadi, sesuai yang gue cium sebelumnya, bau karet emang asosiasi rasanya bakalan ga jauh beda..ya itu tadi rasa sol sepatu sama rasa vulkanisir mwahahaha 😀

Ngendus orang, gue suka banget ngendusin emb. Ya punggungnya, perutnya, lengannya, trus ituh ituhhh *dijitak emb*. Dan lucunya, emb tuh gak bergeming lohhh, apatis ajah gitu pas gue endus-endus. Bahkan kadang dia malah sampe ketiduran kalo pas gue ngendus-ngendus mwahahahaa. Nggak tau kenapa, tapi gue suka sama bau badannya emb. Ih keren yah, badan suaminya wangi….NET NOT! Anda salah! soalnya si emb baunya aceeemm tapi gue tetep suka ngendus-ngendus dese mwahahahaa. Nah, kalo kata nyongkih (kaka laki-laki gue), ini adalah salah satu jenis chemistry, ya dari bau itu…jadi kalo ada yang khawatir kok kayaknya ga ada percikan kimiawi sama pasangannya, coba deh cium baunya, kalo sampe bikin ketagihan (kaya gue gini) itu berarti udah masuk kategori ada chemistry itu tadi 😀

Ada yang punya hobi sama joroknya kaya gue gini ga? cari temen gitu ceritanya hihihihiii

10 thoughts on “Mengendus

  1. aku *malu2jawabnya*
    gw juga suka banget ngedesel2 si Bubu.. abis baunya enak banget dese. Jadi makin klepek2 deh. Dianya mah cuma bisa aneh liat kelakuan bininya kayak gitu. hahaha..

    Sama suka juga ngendus2 bau makanan. Kadang suka ngomong sendiri gitu ga sadar kalo lagi ngium apa.. ahahaha.. 😛

  2. akuhhh akuhhhh, apalagi kalo soal ngendus ngendus bau bau mau hujan,beuhh biasanya tepat banget nih hidung hahahhahaha

Leave a Reply

