Libur Natal

yeeaa Nataalll, Liburrr Yeaayy!

Trus kedengeran suara emb : “Thesiss Thessiiss! Kerjaaainnn”

*Langsung nangis guling-guling di pojokan sambil garuk-garuk aspal*

Ya yaa..thesis dikerjakan abis liburan natal ajah ya hihihihii

Berhubung gue masih seperempat ibu RT, dan separo mahasiswa tingkat akhir…jadi bisa dibilang everyday is holiday. Emb juga, selasa kemarin dikirim dia untuk ngecek-ngecek apalah entah di Sumbawa, tapi dia udah beli tiket balik hari jumatnya, kemana kemanaa?

Image

Ke Solo donk! Ke kampung halaman gue sama emb. Sampe sekarang ini, bagi gue tempat yang paling okeh buat tinggal ya masih Solo, bahkan kalo dibandingins ama Singapura atau Jakarta sekalipun. Di Solo masih lumayan bebas macet (meskipun sekarang agak tambah parah macetnya semenjak Solo banyak ter-expose jadi banyak yang pindah – Thanks to Jokowi), harga makanan masih bisa dibilang murah (banget), dan surprisingly bersih loh!

Selain itu, alur waktu berjalan lambat banget di kota ini. Juarang banget nemuin orang lari-lari ngejar bis, bakal nemuin orang jalan lambat di tengah-tengah, respon yang pelan mwahahaha, tapi enak aja gitu di Solo. Meskipun kota kecil, punya mall yang lumayan gede, punya pasar tradisional gede, hotel bintang empat sampe lima banyak untuk ukuran kota kecil gitu. Komplit deh.

Nanti kalo gue udah balik dari Solo, gue tampilin sisi yang agak beda dari Solo, termasuk makanannya, secara hobinya kuliner 😀

Kalo natal gini, biasanya pada kemana nih?

 

Advertisements

6 thoughts on “Libur Natal

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s