Happy Nu Year All!

Ih, kapan tanggal satunya kapan ngucapinnya? *jitak diri sendiri*

Yaa berhubung tanggal 31 tengah malem gue ke katedral buat misa sama temen baek si emb, dan berlanjut hangout sampai jam 4 pagi baru nyampe rumah, tanggal 1 nya jelas tepar bangun jam 11 mwahahahahaa

Tapi seperti kata pepatah, tak pernah ada kata terlambat *ngeles*, maka saya dan emb mengucapkan HAPPY NEW YEAR 2013! HAVE a BLAST NEW YEAR!

Dan hari kedua si emb udah kerja, pas pulang tiba-tiba dia ngeluarin sesuatu sambil senyum-senyum, ini yang dia keluarin :

Ferrero Rocher Collection

Ferrero Rocher Collection

Coklat kesukaan guee!!! *tubruk emb*

Makasih dear hasbemb, tauh ajah kalo bininya demen coklat satu ini…gimana ga tau orang tiap kali belanja trus liat ferrero udah ngeces-ngeces gitu bawaannya mwahahahaa *dekep coklatnya bawa  bobo*

Lho lho mana ini yang janji mau tulis liburannyaaa?? hihihihiiiii *ketawa sembari mliplir*

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s