Ganjen

Di suatu sore sepulang kantor…sepasang suami istri bergandengan mesra sembari menunggu bus datang

Istri : Enak yah…bisa gandeng..peyuk-peyuk…

Suami : Ya kan emang bisa…

Sama-sama terdiam menikmati suasana yang mendung-mendung gimana gitu…sambil melihat ke satu arah….

Istri : “cewek itu cantik juga..” | Suami : “Mbaknya cantik juga…”

Diucapkan dalam waktu yang bersamaan. Melihat ke orang yang sama.

Kalo kaya gini siapa yang ganjen hayooo? 😀

Advertisements

6 thoughts on “Ganjen

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s