Jalan-Jalan dapet gratisan

Jerawat siwalan! *nangis guling-guling*

Gue mau pasang gambar jerawat gue yang mengerikan, tapi gue urungkan niat…takut pada kabur ntar mwahaaha.

Jadi, muka gue baru bruntusan parah…dan gue menjatuhkan kambing item gue ke erha ahahaha. Abis gimana lagih, sebelom nikah gue permak ni muka pake erha, mulus? kinclong bow! tapi abis nikah kan gue emang dasarnya pemalas, ga gue pake semua tuh obat-obat erha…dalam 2 bulan muka gue sukses bruntusan dan jerawatan parah! lbh parah daripada sebelom pake erha…hiks! Kulit gue termasuk yang senitip gitu…jadi kalo mau coba-coba biasanya gampang jerawatan..terus setelah browsing-browsing, gue nemu La Roche Posay yang katanya buat kulit super senitip. Cobalah gue sabun cuci mukanya untuk kulit berjerawat…La Roche Posay effaclar series. Sabun cuci mukanya gue suka, lembut, agak wangi, dan ga bikin kulit muka kering…meskipun kalo dibandingin erha, masih enakan sabun cuci mukanya erha ya.

Nah, kemaren gue jalan-jalan ke Bedok Interchange untuk belanja sekalian. Iseng-iseng gue masuk watson trus disamperin deh sama ibu-ibu advisor La Roche Posay. Ngobrol kanan-kiri-depan-belakang, trus dia kasih gue sampel effaclar moisturaize yang emang gue pengen (tp takut ga cocok) yeaayy! Ini Krim enak juga loh…lembut gitu, berasanya ringan…moga-moga mulus lagi nih muka.

Effaclar

Effaclar A.I buat ditotol di jerawat, Effaclar duo buat moisturaizer-nya

Kok ganjen banget sih mba, jerawat doank gituh. Eee yaa eke sebenernya emang cuek sih sama perawatan beginian mwahahaha, cuma gue sebel dari jerawat gue yang gede-gede bermunculan si emb selalu ngetawain *pentung emb* jerawat gue yang sebakso-bakso *lebay*

Temen-temen ada yang jerawtan ga? Bagii resepp donkkkk

*bukan promosi La Roche Posay loh*

 

Leave a Reply

