Are You…?

“Are you Indian?”

“No, i’m Indonesian”

“So, you must be not pure Indonesian, eh?”

Nah, ini adalah kalimat yang sering ditanyakan baik ke gue maupun ke Emb. Lebih banyak ke Emb sih hihihihihiii. Entah kenapa Emb (yang Javaneese aselik ting-ting) ini sering banget dikira orang India. Ga cuma sama orang-orang di Singapur, di Indonesia juga banyak yang ngira Emb ini ada keturunan India-nya. Ga usah jauh-jauh, hari ini si nyong (panggilan “sayang” ke kakak laki-laki gue 😀 hihihihi) sama ceweknya juga pas liat Emb di Skype (gue pas di Jakarta sekarang, jadi NT-LDM (Not Too-Long Distance Marriage) :D), mereka komen kalo si Emb keliatan India banget muahahahaha. Kalo pendapat gue secara pribadi sih emm….somehow memang si emb keliatan kaya orang India sih, apalagi kalo pas kurus…widih, kaya diimpor beneran dari Mumbay.

Emb

Emb – Emang keliatan kaya orang india?

Kalo gue…pas kecil gue sering dibilang ada arab-arabnya (kata orang), dan gue berkali-kali ngaca yang terpantul ya cewek lusuh berparas jawa loh. Dari mana arab-arabnya coba?

Giliran gue lebih gedean dikit kaya sekarang, muka gue dibilang ada India-Indianya. Dan gue kembali ngaca berkali-kali yang terpantul ya cewek agak lusuh (ga selusuh dulu sih) berparas jawa dan cantik (muahahahahaa *udah narsis sekarang, boleh donk yak*). Dari mana India-indianya coba? Dan kalo menurut emb, muka gue emang agak ada India-Indianya, apalagi pas ga pake kacamata, makanya pas di singapur suka diliatin sama orang India, sering dapet senyum gratisan malah -_-‘.

Gue

Gue dan rambut mencuat gue hahaha

 Nah lucunya, ada juga yang bilang kalo gue kaya orang batak, sunda, padang, lebih lucunyanya ga ada yang bilang gue orang jawa -_-‘.

Menurut kalian, muka gue sama si emb apa emang ada india-indianya? kita berdua sih nggak ngerasa ya, kita merasa sangat jawa (apalagi gue yang super santai dan lambat ini yang katanya khas orang jawa) mwahahahaa. Temen-temen ada yang ngalamin gini juga gak? 😀

6 thoughts on “Are You…?

Leave a Reply

