Ngacak

Wah belakangan ini kayaknya lagi heboh soal pepi yah, karena gue nggak kenal dan belum pernah menginjakkan kaki sekalipun ke rumahnya, jadi saia skip aja ceritanya dan memilih jadi silent reader *ini mah loe ga sekip, wong di sebut juga-dijitak emb*

nah, sebagai intermezo, Ini ada cerita dikit tentang gue dan hubungan cinta gue dengan mas thesis yang kompliketet (complicated), si Emb sampe protes karena gue kelamaan mengurusi perselingkuhan gue ini dan minta secepatnya dituntaskan *kesannya selingkuh beneran yah?* mwahahahahaa. Cencu saja maksudnya emb ini “Buruan kelarin tuh thesis! *sambil keluar urat di dahi*. Si istri yang tak tau diri ini jelas cemberut, soalnya dia sendiri udah setres menghadapi kisah cintanya yang rumit sama mas thesis *puk puk emb*

Kok malah emb di puk-puk? Ya iya, biar dia sabar menghadapi istri yang mbrengkele (susah diatur) kaya gue ini muahahahahaa *tertawa licik*

inilah penggambaran hubungan cinta gue sama mas thesis :

Image

Mas thesis oh mas thesis, kau membunuhku! *lap air mata pake sapu tangan sutra*

Lucuk kan ya? *ngakak sendiri*

tapi kenyataannya oh sungguh tragis…nggak selucu kayak di gambar *meringkuk di pojokan*

Advertisements

8 thoughts on “Ngacak

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s