Mimpi yang terwujud

Gue pernah punya mimpi…

Tahun 2007 gue mendirikan online shop pertama gue yang menjual aksesoris dari swarovski (swarovskinya asli loh), tapi udah ga pernah gue maintain sejak 2008. Penghasilan gue dari situ sih kecil, tapi mayan lah buat tambah-tambah jajan sama booster self image karena bisa menghasilkan uang sendiri di umur 20 tahun. Mungkin ga seberapa, tapi gue bangga sama jerih payah gue :D. Kalo ada yang mau liat karya gue, bisa diintip disini Theblinkblink

 

Nah, lucunya meskipun gue suka bikin aksesoris, gue ga demen tuh makenya, aneh kan? Jadi akhirnya ya, beberapa yang tersisa gue sale dan gue berpindah haluan ke bahan mentahnya, dirintis di saat yang ga jauh beda. Nah, online shop yang ini dulu ruar biasa, booster self image gue banget, buangga gitu. Di OLS ini gue bisa dapet untung 7 digit 0 rupiah. Bokap ama nyokap gue bangga banget gitu sama pencapaian gue. Tapi ada efek negatifnya sih, pas itu gue menelantarkan skripsi karena gue sibuk ngurusin si OLS ini, bahkan tidur itu selalu berkisar di jam 1 dini hari dan bangun selalu pagi karena ada kuliah jam 7. Sampai akhirnya gue dipaksa nyokap untuk berhenti dan lanjutin skripsi. OLS gue pun diserahkan ke kakak gue untuk diurusin. Tapi gue seneng, gue menikmati, gue hampir puas…

loh kok hampir? ya iya…impian akhir gue adalah mendirikan toko aslinya, sayangnya ga kewujud, jangankan toko asli, toko web-nya aja gak keurus gitu -_-‘. Dan dulu impian besar gue adalah mendirikan kerajaan bisnis dibawah panji ToKo SoLo Group mwahahahaaa. Tapi ternyata Yang Diatas berkehendak lain dan gue kayaknya ditowel untuk merubah haluan…eh tapi kayaknya karena ngeyel ga cuma ditowel deh, tapi dibogem mwahahahahaa 😀 

Tapi impian gue untuk punya penghasilan sendiri sebelom 20 tahun udah terlaksana. Satu dari sekian banyak mimpi gue accomplished. 

*narihulahula diatas meja-dimarahin emb disuruh turun*

Kalo ada yang mau ngintip, coba klik disini : ToKo SoLo (maaf tokonya udah debuan hihihiii)

Sudahkah mimpimu tercapai? 😀

2 thoughts on “Mimpi yang terwujud

Leave a Reply

