Hari valentine

akhir-akhir ini jiwa nge-blog gue agak terancam eksistensinya, dan itu semua karena aura kemalasan gue yang hitam pekat mwahahahaha *tertawa miris*. Tapi, banyak kejadian yang nggak boleh nggak ditulis, karena nantinya bisa jadi kenangan banget tuh, apalagi kalo dibaca anak-cucu gue kan…yaaa, kecuali mereka jijay sama bapak-ibunya yang romantis-apatis inih haha 😀

Posting yang tertunda ini adalah tentang…Hari Valentin *prikitiew* keburu bulan Februarinya abisss

Valentin pertama gue sama emb, dia ngasih sesuatu yang homemade. Serius dia bikin sendiri hadiahnya, wong tiap kali kita skype-pan kedengeran bunyi osrok-osrok gitu (lagi gergaji sesuatu kayaknya). Pas itu tiap ditanya lagi ngapain, jawabannya kalo gak “lagi nukang”, “bikin prakarya”, ya “ada ajah!” dimana jawaban terakhir itu kayaknya karena dia kesel sama gue yang ga pernah cape nanya ahahahaha 😀 . Jadi pas hari Valentin, tiba-tiba datanglah ini dihadapan gue, so sweettttt  ga sehh?

Val gift 1

Ini sebenernya ada stick figure cewek, lagi berdiri tp sayangnya copot terus ilang. Ceritanya dilamar gitu sama cowoknya ahahahaa. Sama cincin kayu yang ada ukiran tulisannya Riri. Sederhana yah, tapi gue terharu sangat loh. Karena membikin jelas lebih susah dari membeli 🙂

Tapi kayaknya si emb kapok deh bikin-bikin, rempong katanya ahahahahaa *bekep emb*

Valentin kedua gue, emb udah di Sumbawa tu, proyek dari kantornya. Pas itu gue tanya katanya nggak bakal dateng, e eh, tiba-tiba dia nongol aja donk didepan eke sambil bawa donat. Dia maksa nyuruh gue makan itu donat saat ini, sambil dia nyanyiin lagu yang dia bikin buat gue. nah, pas gue makan donat dengan lahap, mukanya mulai khawatir. Gue nanya ada apa, dia bilang gapapa sambil nanya, nggak ngerasain sesuatu yang aneh atau apa, gue bilang nggak ahahahaha (ketauan rakus banget yah gue). Eh, pas udah mau abis donatnya, gue nemu secarik kertas tulisannya :

Note

a note inside the doughnut (maaf tulisannya emb jelek haha)

“Happy Valentine”

“Ciumlah orang yang kamu cintai dengan segenap hati, maka kau akan mendapat kejutan yang lain”

eh, pas dilakukan *blushing*, gue dapet sebuah kotak kecil berwarna biru, isinya sebuah cincin berbentuk hati yang cakeppp. Makasih emb *tubruk-censored*  mwahahahahaa 😀

Nah Valentine ketiga gue sama emb, nggak ada apa-apa sih pas valentine-nya soalnya gue masih bertugas di Lawang, si emb juga sibuk di Sumbawa. Tapi sebelumnya emb uda maksa-maksa gue untuk beli tiket Surabaya-Mataram. Saking semangatnya, sampe nanya-nanya mulu gue uda beli tiket apa belom. Dan sempet ngambek tiap kali dese nelpon selalu gue jawab belom hahahaa. Gue pas itu uda mulai curiga nih, pasti ada sesuatu ahahaha. Ya demi pacar seorang, terbanglah gue ke Mataram-Lombok hari sabtu (dan minggu udah balik, kaya setrikaan ga seh? haha).

Dan, si Emb ternyata menyiapkan sebuah romantic candlelight diner plus private butler. Gue nggak surprise sih mengingat gue nggak gampang kaget, tapi gue terharu banget sama emb yang berusaha bikin romantic memories buat gue. Dan dia juga ngasih gue sebuah kado yang kecil, yang menandakan engangement buat kami berdua. Yang ini justru surprise gue banget. Karena dia udah memikirkan rencana ini lama, dan beli cincinya udah luaamaaa, secara dia kan jarang balik ke Singapur. I still wear the ring until now 🙂

picFoto gue ngejar kupu-kupu, tru dipanggil buat difoto, ga jelas banget ya ahahahaa

Pas ini kita nginep di Sheraton Sengigi

Nah, Kalo yang ini adalah Valentinan kemaren. Ga ada yang spesial, tapi si Emb bilang hari itu dia yang masak buat gue *terharu* meskipun ujung-ujungnya gue juga yang bumbu-bumbuin masakannya ahahahaa. Sederhana banget, malem valentin makan gorengan (tempe mendoan sama tahu mendoan + sambal kecap)

Val day

Kalo kata temen kita, Emb kaya Ah beng dan gue kaya Ah Lian. Dan gue ga ada ide siapa dua orang ini…cuma memang kemaren kita berdua lagi hobi pake topi 😀

Advertisements

10 thoughts on “Hari valentine

  1. Sementara di luar orang2 sibuk menghujat hari Valentine, postingan yg satu ini bener2 menghangatkan hati gua. Gua percaya bahwa manusia memang butuh satu hari di dalam setahun yg dikhususkan sebagai momen untuk mengekspresikan kasih sayang =)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s