Posting acak di hari minggu

Ada seorang istri yang harus segera mengakhiri perselingkuhannya sama mas thesis, jadilah si istri di Jakarta agak lama, trus cuma skypan sama suaminya tercintah *gigit emb*, cinta apa abuse ya? kalo kata si istri sih itu namanya gemes agresif *selftoyor*

Ya pas skype istri yang putus asa ngobok-ngobok mas thesis inipun melakukan banyak hal-hal unik didepan skype demi mendapat perhatian si suami.

Monyong-monyongin bibir maju mundur di depan kamera laptop. Si Suami yang lagi ngerjain sesuatu ketarik perhatiannya, tp cuma melirik bentar.

Si istri gak puas soalnya cuma dilirik, dia mainin rambutnya, dikuncir gini, ditata gini, trus nanya ke  suaminya “Bagusss ga emmbb?“. Sekali lagi si suami cuma ngelirik sambil geleng-geleng kepala dan dengan singkat dan tanpa ekspresi bilang “nggak”.

Si suami kemudian terdengar bergumam sendiri. “ini gimana ya nentuin sudut 90 derjadnya? kok susah banget”. Si istri yang sok pinter inipun menjawab ” Pake penggarissss, emang ga bisa?”. Si Suami langsung ngakak denger jawaban istrinya. Trus si suami menunjukkan gambar kubus yang rumit (di mata si istri) dan mulai ngomong ke istrinya “Coba kamu gambar kubus digambar dari vektor 101…” Si suami belom selesai ngomong si Istri langsung motong jawab “Oke, aku mute ajah ya emb, nanti kamu keganggu” 

Story end *garuk-garuk aspal*

Advertisements

4 thoughts on “Posting acak di hari minggu

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s