Kue Pertama + Moment dalam 2 tahun

Pas banget dulu mau posting ini ketunda, pas banget Bunda Samara lagi bikin GA tentang ultah, dan ini GA perdana eikehhh Yippi! *narihulahula*

Wah diluar ujan, asikk! –> abaikan, info ga penting.

Ulang tahun gue jatuh di tanggal 15 Juli, pas gue lahir tanggalan Jawanya Selasa Pon. Dalam ingatan gue yang pendek ini, ulang tahun gue selalu jatuh pas liburan kenaikan kelas. Bisa dibayangkan lah ya, udah pasti nggak ada temen-temen yang inget soalnya pada sibuk liburan atau sibuk main. Yang ngucapin selalu pasti keluarga (dimana ibu gue selalu ingetnya gue lahir tanggal 16) dan sahabat deket banget, sohib gitu haha :D. Kado pun nggak jauh-jauh dari tas sekolah sama stationery ya buku, ya pulpen, ya tempat pensil. Oh, gue nggak sedih loh, gue tetep bersyukur tetep ada yang mengingat dan tetep ada yang kasih kado. Tapi kala itu pas jadi abege labil, pengen banget gue ditimpukin pake air, tepung, sama telor. Tapi gue tetep puas sih, setidaknya gue bisa nimpukin orang lain pake tepung sama telor haha *sadis*

Tapi dalam 3 tahun terakhir ini, gue punya emb temen-temen yang ngerayain buat gue, kasih surprise moment buat gue.

Tahun 2011

Temen-temen baik gue tiba-tiba ngajak pergi makan. Pas itu gue inget banget mamam di Cheese Cake factory yang di Cikini. Pas abis makan, tiba-tiba ada mbak-mbak dateng nyamperin gue, dan ini kue pertama gue lohhh! *terharu*

bday 2011

 Strawberry Cheese Cake – Favorit gue kalo di Cheese Cake Factory

Oh iya, gue juga dapet kado sebuah gadget dari Emb. Ceritanya memang gue mupeng ama gadget itu, cm ya mupeng-mupeng ga jelas secara kan mihil yah buat anak kuliahan macam gue ini, cuma emang gue suka browsing gadget ini sambil ngecek harga, siapa tau tiba-tiba murah. Emb pernah nawarin, tapi gue tolak. Eh, tiba-tiba muncul dihadapan gue pas ultah. Temen gue pada iri sama kado ini, mereka bukan iri sm gadget-nya, tapi ngiri sama tulisan grafir nya hahaha 😀

present 1

 “Happy Birthday!!! May Our Love Binds Us Together”

Tahun 2012

Ulang tahun gue ini juga seru loh meskipun sederhana dan singkat. Tiba-tiba temen-temen ngajakin gue untuk ketemuan, pas gue dateng dan duduk, tiba-tiba ada yang bawain gue kue dan tiup lilin! asik deh hihihihiii. Kadonya masih gue pake sampe sekarang 😀

Kado ini masih gue pake sampe sekarang, dan melindungi kecerobohan gue lah haha 😀

Tiup Lilin! tp tiupnya ini pas tanggal 18 Juli haha *heits banget yah kacamata gue haha :D*

Oh ya, ultah gue yang ini gue dapet kado terbesar buat gue sendiri.

Gue lulus ujian jadi psikolog 🙂

“Postingan ini diikutsertakan pada Give Away Ultah Samara”

~~ HAPPY BIRTHDAY SAMARA ~~

24 thoughts on “Kue Pertama + Moment dalam 2 tahun

  1. gw juga ikutan GA ini, didoain menang gak ya? *ahahahaha*
    Semoga kita sukses ya di GAnya si Bunda Samara ini Ri. 😀
    Btw graifrnya itu bisa mesen ke apple gitu ya? ato gimana sik? keren ih

  2. Ya Tuhan semoga suatu saat nanti ada seseorang yang ngasih aku ipun yang ada grafir romatisnya kaya punya riri .aminn *ngarepsangetdotcom*

  3. Ah, saya pasti nolak kali dikasih hadiah iphone.
    Iya, maksudnya nolak ke dalam, langsung disembunyiin dalam tas, hahahha 😆
    Momen pas ultahnya keren2 ya 😀

  4. Pingback: Menang Ahey! | Dancing The Dream

Leave a Reply

