Telapak Tangan

Note : posting ini agak gak penting ahahahaa 😀

“Wahh halus banget yah, pasti nggak pernah kerja dirumah!”

Yaa..kira-kira itu yang sering gue denger dari orang yang deket sama gue kalo pas sengaja, nggak sengaja megang telapak tangan gue. Ya gue dengan jujur seneng dibilang tangannya alus bak putri raja, tapi ada sebelnya juga karena sering dikira nggak kerja…padahal gue kan kerja, walaupun dikit *ditendang ke laut – itu mah sama aja gak kerja nyet!*

Tapi memang nggak tau kenapa, tangan gue ini memang alamiah gini. Bukan karena gue rajin manicure, bukan karena gue rajin pake lotion, bukan karena apapun. Memang halus aja gitu. Gue pernah kerja nguli di rumah sendiri, dari ngangkatin dagangan ibu gue dari ukuran 3 kg sampe 16 kg, nyapu, nyuci, meres baju, ngepel, tangan gue ya gitu-gitu aja, kalopun ngapal cuma tipis abis itu ga lama ilang sendiri.

Emb seneng donk, bininya alus tangannya…oh so pasti dia demen! Demen menghina dina gue maksudnya dengan bilang tangan gue ini penuh dengan keriput, dan kalo pas tangannya diregangin, jadinya agak mengkilat-mengkilat gimana gitu dan makin alus, conclusi-nya emb tangan gue kaya tangan nenek-nenek *tiban emb*

Tapi yang lebih sakit hati, ternyata tangan si nyong (kakak laki-laki gue) jauh lebih alus lagi dari gue, bahkan dia bagian jari-jemari yang punggung tangan malah mengkilat, padahal dia bukan cowok metroseksual. Dia ga kenal tuh namanya lotion apalagi manicure. Kita berdua ini sempet bingung sih, kok bisa tangan kita begitu. Dia mau dikata naek motor terus, tangannya juga nggak pernah kapalan. Hahahahaa unik ga sih? 😀

telapak tanganTuh, keliatan bersinar gak? 😀

6 thoughts on “Telapak Tangan

  1. wah saya sebagai lelaki juga bersyukur nih kayaknya punya tangan alus. dulu waktu SMP temen-temen juga heran kenapa bisa gitu. Bahkan mereka nggak percaya saya kerja di rumah. Padahal di rumah nyangkul, nyabit rumput kadang nukang juga. tapi tangan masih mulus.. hihi 😀

  2. Samaaa! tanganku juga alus banget meskipun kekar bentuknya, tangan Miku kalah gede , hahaha …
    Udah gitu pas ngobrol ama temen, dia tuh cantiiik banget, tapi sayang tangannya kasap.
    Tapi masih kalah alus ama tangan mamaku, padahal mama pekerja rodi di rumah.

Leave a Reply

