Honeymoon : Bali Aw! Royal Pita Maha (bag 2)

judulnya masih bikin males yah ahahahaaa 😀 udah tau bikin males bukannya diganti *dibekep rame-rame*

Oke, ini dia perjalanan di Bali gue sama emb hari 2, 3, dan 4. Percayalah perjalanan gue ini membosankan, aselik! Gimana ga membosankan yah, dua orang ini udah tepar abis kawin, jadinya emang sejak awal komitmen kita berdua ya cuman ndekem (berdiam) di kamar aja sambil menikmati hotel.

BALI hari ke 2 : 29 – 31 Oktober 2012

Seperti yang gue ceritakan sebelumnya, hotel selanjutnya ini adalah kado nikah dari sahabat emb yang ga bisa dateng karena dia abis pindahan ke Sydney, sahabat kita ini yang kemarin kita datengin pas dia ROM di Singapur. Ngasih kadonya asik lagi, gue aja gitu yang milih mau hotel apa, trus dia yang bayar. Gue memutuskan untuk ambil paket dari weddingku.com. Itungannya lumayan murah dan banyak bonusnya lagih :D. Oh ya, kalo pada nanya kenapa ubud, ya karena gue sama emb cinta pegunungan. Gue ga terlalu suka pantai karena takut item *padahal emang dasarnya udah kelam kulitnya*

Pagi-paginya kita telpon Royal Pita Maha dan minta jemput di hotel kita sebelumnya (Quest Tuban), dan kitapun dijemput pake mobil Inova. Duduk di dalem mobil, semilir sejuk AC, masih dapet loh handuk dingin yang dibentuk cantik plus air mineral, sayang ga gue foto. Cuacanya kan panas, widih, pas bener deh. Perjalanan Tuban ke Ubud itu mayan panjang, hampir satu jam. Dan sampailah kita.

Image

Resepsionis area + Welcome Drink. Minuman selamat datang ini entah deh buah apa, rasanya agak aneh gitu tapi katanya menyehatkan dan fresh!

Hotel ini seinget gue pas ngobrol sama Bli yang suka nganter-nganterin kita, Royal pita maha itu kata dese salah satu bisnisnya anak Raja Ubud. Yaa..gue percaya aja sih, secara Royal pita maha itu Bali sangat, hampir di setiap tempat itu ukiran semua. Oh dan satu lagi, tempat ini tu guede nya pol. Gue jalan ama emb itu ampe ngos-ngosan, selain besar juga naik turun, jadi macam daki gunung gitu, sayangnya gue sama emb ga kurus-kurus juga ahahahahaaa 😀

Image

Main Pool. Jadi dia ada beberapa kolam renang untuk public, ini kolam renang utamanya. Oh iya tepinya ga ada pengamannya loh, jadi kalo kecemplung ya naseb hahahaa 😀

Image

Oh ya, restaurant yang kanan bawah, itu ga ada kacanya loh, itu yang ditengah panjang bukan perpotongan kaca, tapi tali untuk kerai bambu. Jadi kalo kecemplung ya udah…dada byebye hahahaa 😀

Image

ini healing pool. Katanya kolam ini langsung dari mata air, tapi emang sih ga kerasa kaporitnya. Semua kolam dia punya sih langsung dari mata air termasuk yang private poolPool yang dikamar kita juga seger banget sih airnya, kaya masuk sungai bening gitu haha 😀

Image

 Breakfast. Makan pagi disini modelnya dilayanin gitu, milih paket dari menu. Nah gue ama emb pesennya ala Barat sama Indonesia. Nah, kalo sore ada afternoon tea dan free. Makanannya yang 2 gambar paling bawah sebelah kiri.

Image

Ta dah!  ini kamar kita. Sangat nyaman. Lingkungannya asri dan tembok disekitar villa juga tinggi jadi aman. Kemaren gue beruntung, jadi di kamar kita sempet keliatan luthung (jenis monyet) sama tupai yang jalan-jalan disekitar kolam renang 😀

gue juga dapet tuh hadiah yang dibungkus 2 biji, isinya kain bali yang luebar motif bunga sepatu, yang emang logonya Royal Pita Maha.

Image

 Bathroom yeay! Lucu ya, jacuzzi nya bentuk hati ahahahaha. Tapi ini enak banget buat berendam, secara sebadan bisa kerendem semua.

Image

Diner.  Ini masuk ke paket dari weddingku.com. Sebenernya diadainnya di tepi kolam atau candlelight diner, cuma berhubung gue sama emb males, kita minta di set-up  di kamar ajah. Paginya juga breakfast dianter ke kamar. Oh ya, makanan disini menurut gue enak deh yang western food, yang Indonesia nya malah kurang enak.

Image

 Ini adalah ucapan terimakasih dari pihak Royal Pita Maha, ga termasuk jam nya ya hahahahaa, itu punya pribadi. Suratnya isinya ya ucapan terima kasih sama mengingatkan untuk hati-hati dan jangan sampai ketinggalan barang 😀 (tapi kok gue ditulis Mr ya? hahahaa)

Oh iya, paket dari weddingku menguntungkan loh. Harga nginap 3 hari 2 malem itu 5.5 juta, tapi termasuk didalemnya ada free diner (gue liat di menu udah 1 juta/pax) sama gratis spa deep tissue massage selama 60 menit (gue ngintip lagi harganya 750 rb/pax). Jadi kalo ngitung dari makan malam sama spa udah sekitar 3.5 juta. Kamar sendiri rate mereka kalo gak salah USD500++/night . Trus gue juga dapet hadiah dari weddingku.com buat gue sama emb kerajinan ukiran kayu gitu. Jadi paketnya cukup menguntungkan yah 😀

Jadi overall gue kasih rating 9/10

Loh terus aktivitasnya? Yaaa, gue cuma ke pasar ubud bentar, makan Naughty Nuri’s (enak ini, yang ubud katanya yang paling mantep) sama Babi guling ibu Oka. Sisanya? leyeh-leyeh (bermalas-malasan) di kamar hotel hahahaha :D. Yaa tapi tau yah kenapa gue lebih milih di hotel, alesannya gampang, ga mau rugi! hahahahaaa 😀 

Oh iya, kalo mau baca perjalanan sebelumnya, bisa klik DISINI

16 thoughts on “Honeymoon : Bali Aw! Royal Pita Maha (bag 2)

  1. eh ada yang maldives loh buk…ada rencana mau menghadiahiku? *kedipkedip* mmm tapi saya rasa-rasa pasti tidak…ya sudah kalau begitu,aku rencanakan sendiri saja…..*kaburbelicelenganbabi*

  2. Pingback: Honeymoon : Bali Aw! Heaven Hill Villa (bag 3) | Dancing The Dream

  3. uuugh jadi mauuu. Dulu kenapa ya milihnya ga di ubud ya? oh iya, mau nyarinya yang masih deket rame2 ahahahaha.. tapi keliatan banget yaaa, itu hotel ga children friendly. Kaga ada pengamannya semua aja gituuh.. >__<

    • kayaknya ga cuma ga children friendly, tapi ga human friendly -_-, abisan kalo kepleset kan ya sami mawon gituh hahahaa 😀
      tapi seruuu lohhh hotel ini, jalan didalemnya udah berasa naik turun bukit haha 😀

  4. Pingback: Blogiveaway – Untaripri | Dancing The Dream

Leave a Reply

