Hasbemb Part 2

Emb itu…

Suka memperhatikan printilan-printilan tentang gue. Dia akan mengingat hal-hal yang gue perhatikan. Aduh…romatis ya? Yaa..kalo dia pas mau romantis ya romantis, kalo nggak ya apatis gitu, ditinggal youtube-an lah, ditinggal baca komik atau ditinggalin bobo *tendang-tendang emb*. Kita lumayan sering banget berdebat, berdebat untuk hal yang gak penting atau hal penting dan berakhir dengan jengkel di kedua belah pihak. Tapi ya kalopun jengkel, kita nggak pernah lama-lama sih, paling sehari udah selesai dan ketawa-ketawa lagi. Motto kita tentang itu adalah “harus selesai sebelum matahri terbit lagi”.

Tapi meskipun begitu, kita masih suka cela-celaan. Emb juga suka menertawakan kebodohan gue, misalkan, dia ngakak pas gue kepleset otaknya pas ngomong dengan cepat dan bersemangat “Iya loh emb! Dulu pantat nya mbak panjangnya serambut!” yaa…tentulah kalian tau maksud gue adalah ngomong bahwa rambut kakak gue dulunya panjangnya sampe pantat. Gue juga bingung kok gue sering banget kebalik-balik gitu ngomongnya *menghela napas*

Nah beberapa saat yang lalu, gue merengek-rengek ke emb minta beliin DSLR karena gue suka fotografi. Dulu emb pernah beliin gue pocket kamera olympus, tapi ga tau kenapa ya hasil si kamera saku ini tu pas-pasan aja di outdoor dan ancur di indoor. Emb nanya alasan gue kenapa pengen DSLR padahal udah punya kamera saku, dan gue bilang biar lebih keren foto-foto yang gue ambil dan siapa tau gue bisa jadi fotografer profesional *ngarep sampeyan*. Emb mungkin merasa alasan gue ini absurd ya…makanya dengan tegas dia bilang bahwa gue harus nabung sendiri *nangis di pojokan*.

Beberapa saat kemudian, gue sama emb dan pasutri temen kita piknik ke botanical garden. Si suami bawa dslr dan gue seneng banget pas megang sama moto-moto, diajarin dasar-dasarnya sama si suami ini, dan gue sibuk motoin istri dia yang emang hobi mejeng ahahahhaa. Kemana-mana gue pegangin kameranya, udah kaya mau diembat, trus sepanjang jalan gue nanya-nanya, ganggu banget gitu lah haha 😀

Nah tadi, tiba-tiba aja kemaren si emb WA (whatsapp) nanya ke gue, biasanya temen-temen gue make kamera itu merk apa? nikon atau canon? Gue jawab canon semua mereka pake. Emb nanya lagi, kalo gue prefer yang mana, gue bilang canon. Trus emb kirim sesuatu di skype dan nyuruh gue buka, pas gue buka ternyata promo dslr canon sama nikon. Emb bilang mau beliin gue *terbang-wush!*. Pas gue tanya mau beliin yang mana, dia mau beliin gue…

Canon DSLR EOS 650D/Rebel T4i *narihulahula*

Ngarepnya sih dibeliin yang eos 6D, tapi mejret loh harganya ahahahahaa. Lagian gue kan amatiran, jadi si rebel ini lebih cocok sama yang pemula-pemula kaya gue ini.

Gue heran donk ya…ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba mau beliin kamera DSLR. Gue nanya ke emb, kenapa kok tiba-tiba mau beliin…jawabannya singkat…

“biar kamu seneng”

*klepek-klepek* kalo gini ya…ga jadi dibeliin gue juga ga masalah…yang penting udah punya niaatttt :D. Tapi gue tolak sih tadi ahahahhaaa *blagux padahal ga bisa beli sendiri*

14 thoughts on “Hasbemb Part 2

  1. Pingback: Selingkuhan baru | Dancing The Dream

Leave a Reply

