Honeymoon : Bali Aw! Heaven Hill Villa (bag 3)

Judulnya…ya sudah lah ya ahahahaha *ga jelas*

Ini sambungan cerita dari Honeymoon Quest Hotel Tuban & Honeymoon Royal Pita Maha

BALI 3 : 31 – 1 NOVEMBER 2012 Heaven Hill Villa

Yaa…seperti yang gue bilang kemaren…kerjaan gue sama emb itu kebanyakan cuma ndekem aja di dalem kamar. Karena pinginnya gitu, ya kita tetep mau cari yang ada private pool-nya biar bisa berendem. Nah, terus gue liat deh promo dari disdus.com sama groupon.sg tentang vila di daerah kuta. Lumayan loh, harganya sekitar 199sgd/3 days 2 nights waktu itu, kalo dirupiahin yaa anggaplah 1,5jt/3 hari 2 malem atau 750rb/day. Untuk ukuran private pool di Bali sih lumayan murah ya. Gue milih kuta karena kalo kerobokan emb ogah katanya banyak tukang bom disitu, kalo legian agak susah cari yang murah, mau di ubud lagi kok mejret bayarnya ahahaahaa 😀

Perjalanan dari ubud memakan waktu sekitar 1.5 jam. Setengah jam-nya gara-gara uter-muter cari alamatnya, yang ternyata si Heaven Hill ini beneran di Hill. Masuk ke perumahan, terus jauh diatas gitu. Pas kita akhirnya sampe, ternyata hotel ini masih tahap pembangunan. Dan kita kemaren itu pre-launch ceritanya, makanya murah.

Image

Searah jarum jam : Private Pool-Kitchen-Kitchen-Bedroom

Nah, pas dateng, gue langsung disuguhi listrik mati! 😀

Tau sendiri ya gimana panasnya si kuta, dan gue nunggu sampe 2 jam sampe listriknya nyala lagi. Jadi karena masih tahap pembangunan mereka butuh matiin listrik untuk ngerjain sesuatu. Gue? crancky abis. Gue telponin berkali-kali itu resepsionis. Trus, kan paket dari disdus itu ada free massage, yang gue bayangin adalah macam kemaren di royal pita maha yang pergi ke bagian spa, ganti pake kimono, ditemani gemericik air dan berbaring di kasur pijat yang ada lubang buat muka. Gue telepon resepsionis dan bilang mau pijet….tapih ternyata

Dateng 2 mbak-mbak, pake kaos bermotif kartun berwarna jreng. Mereka ambil tukang pijet dari luar donk! 😀 Homaigat, hancur sudah bayangan gue yah hahaha. Lumayan enak sih pijetannya, cuma gue ga suka karena mijetnya di kasur kita tidur, dimana mau ga mau mereka naek, gyaaa!

Makanannya…kalo dibandingin kemaren yaa…kalah ya terus terang aja.

Oh ya, ada kejadian menariknya. Jadi pas gue nikah, temen emb di SMA juga nikah di hari yang sama, trus lucunya lagi, mereka juga bulan madu di Bali dan kebetulan nginepnya di Kuta, jadilah kita ketemuan dan makan di restoran Made yang katanya terkenal 😀

Oke, balik soal hotel gue kasih rating 5/10

Ya ini mungkin karena faktor mereka aja belom bener-bener buka, jadi semua urusan management masih kacau balau ya, nggak sinkron. Termasuk yang pijet-pijet itu menurut gue adalah worst part-nya, meskipun soal listrik ini parah juga sih. Bukan karena ga enak pijetnya, karena bahkan mereka nggak dipakein baju pro. Bahkan mereka ke kamar kita masih dengan helm dan jaket 😦 

Oh iya, harusnya kan paket ini nginep 2 hari sampe tanggal 2 nov, cuma karena gue ga suka, kita akhirnya cuma tidur 1 hari, dan beli tiket pulang hari berikutnya tgl 1nov penerbangan jam 8 malem. Sengaja malem biar bisa belanja dulu ke joger sama ke khrisna buat oleh-oleh 😀

btw, kemaren gue liat di livingsocial.co.id, Royal pita maha promo 2 hari 1 malem 3.5jt aja gitu -_-‘

13 thoughts on “Honeymoon : Bali Aw! Heaven Hill Villa (bag 3)

  1. Vilanya keliatan oke sih, haragnya juga ga mahal, lah baca cerita selanjutnya parahhh :D. Bener mbak mendingan keluar lebih awal deh bisa pakai waktu ke tempat lain. Ada sambungannya lagi ga nih? ;-).

  2. Tapi pasti jadi urforgetable moment deh.. Nanti kalo diinget2 lagi pasti jadi lucu, apalagi waktu keinget tukang pijetnya dateng masih pake helm dan jaket hihihi 🙂
    Eh tapinya hanimun itu memang selalu menyenangkan kok ya, ga peduli tempatnya gimana yang penting kan siapa yang disamping kita tsaaaah.. hihi

  3. Pingback: Blogiveaway – Untaripri | Dancing The Dream

Leave a Reply

