Menang Ahey!

Kemaren gue sempet menulis tentang ulang tahun, sesuai dengan tema di giveaway-nya ultah Samara. Ini adalah perdana alias kali pertama gue ikut giveaway dan…*cetar-ceta

Image Akuuu menang lohhh juara ke-empat! Yeayyy!!

Ini dia hadiahnya :

Image

Ada ceritanya nih, jadi gue nggak tau kalo gue menang setelah beberapa hari pengumuman. Saking sibuk kencan sama mas thesis, kegiatan blogwalking-nya berkurang drastis dan cuma mampir ke beberapa blog aja. Bunda Samara yang akhirnya nyamperin daku dan bilang gue menang, wah, aselik, seneng pisan euy! 😀

To Bunda Samara, maapkan saya yang merespon lambat ini, tapi aku sungguh suka sekali hadiahnya, dan mengingat ini GA perdana, jadi kemenangan ini sesuatu banget! ahahahaha 😀

Advertisements

15 thoughts on “Menang Ahey!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s