Kacang

Siapa suka kacang?

Akuuuu!! *Teriak histeris*

Gue doyan banget kacang-kacangan :D. Kacang tanah, kacang kedelai, edamame, macadamia, pistachio, almond, hazelnut adalah kacang-kacang kesukaan gue. Beberapa saat lalu, gue lagi demen banget sama macadamia gara-gara gue beli popcorn merk garret’s. Popcorn caramel yang dicampur sama macadamia, uenak pol! Harganya juga ajaib..ajaib mahalnya, makanya gue cuma beli sekali hahahahaaa. Harga si garret’s ini kalo ga salah S$9.95 apa ya

Tapi ya, gue eneg sama si garret’s ini, karena kemanisan (gue nggak terlalu suka manis) caramelnya banyak, akhirnya yang gue abisin cuma macadamianya aja ahahahaha. Akhirnya pas belanja bulanan, gue ngerayu emb buat beli macadamia. Karena kasian liat gue yang memelas, akhirnya gue dibeliin honey macadamia sama roasted pistachio. Harganya ga mahal yang merk tong’s garden, tapi gue doyan berat haha 😀

Trus kemaren si emb ke jakarta karena ada temen kita yang nikah. Tiba-tiba si emb whatsaap-in gue kalo dia beliin sesuatu yang gue suka dan minta gue tebak. gue tebak macem-macem trus malah insight sendiri kalo kesukaan gue itu buanyak bener haha 😀 tapi dari sekian banyak yang gue sebutin salah semua donk. Emb trus bilang kalo gue masih salah nebak dia ga bakal kasih oleh-olehnya *buldozer emb*. Eh detik-detik terakhir jawaban gue bener donk, kacang!

kacang

yummeh! 😀

Camel ini rasanya leboh original, tapi harganya agak gak kuat gituh hihihiiii 😀

Yang Tong’s ini di Indonesia juga ada, di carrefour kemaren gue liat. Pistachionya sekitar Rp 7800

Oh iya, tapi buat gue yang paling nampol ya kacang rebus asin 😀 atau kalo nggak ya edamame ditaburin garem 😀

Ada yang suka kacang?

Advertisements

12 thoughts on “Kacang

    • wah gue juga suka tuh kalo gado-gado ato somay hahaha
      emang gue pecinta kacang sih, doyan pun gue makan nasi panas sama kacang goreng asin haha 😀

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s