Selingkuhan baru

Bener deh,

Punya selingkuhan itu asik loh, selama yang diselingkuhin itu ga punya detak jantung haha :D. Bikin bete pasangan sih udah pasti, tapi nggak akan bikin hidup lebih rumit. Jadi pesan sponsor, kalo mau selingkuh sama benda mati aja yah hahahahaa 😀 *digaplok berjamaah*

Selingkuhan gue semuanya benda mati. Mas thesis salah satunya, sama abang pedro (leptop gue). Saat ini dua hal itu nggak bisa terpisahkan, cuma gue gak mau lama-lama menjalin hubungan sama mas thesis, berat diongkos sama beban moral karena ga lulus-lulus hahahaa 😀

Inget gak postingan gue yang ini? Ini loh, coba di klik lagi :-p

Dengan bangga gue perkenalkan selingkuhan baru gue :

 Mas Canon yang gue kelonin sepanjang malam 😀

Emb beliin gue ini karena kata dia lagi ada promo, trus dapetnya banyak gituh termasuk baterai cadangan, memory card 8GB, card readercamera strap, lampu flash, tripod, crumpler 5 million canon camera bag, sampe dry cabinet 20L plus bonus flash disk 4GB. Lengkap yah 😀

Trus yah, emb ngasih gue goodie bag isinya ini don

Image Ku terharuuu sungguh. Ini pertama kalinya emb ngasih gue barang yang bukan makanan atau gadget dan dia beli tanpa ada gue *lari-lari india tubruk emb*. Gue baru sadar kalo gue suka banget warna mint.

Jadi ya…emb tau banget lah hobi gue ini ngemil dan makan. Makan gue sebenernya banyak banget, cuma  berhubung takut melar ya sengaja kalo makan cuma buat kelitikin perut. Emb seneng bawain gue makanan, khususnya coklat. Ato kalo beli baju atau sepatu buat gue ya karena ada gue dan tugas dia adalah membayar *sadiz* hahahahaa 😀

Nggak kok, gue jarang belanja. Kalopun belanja itu gara-gara emb sebel liat gue yang gembel abis. Tas jebol, sepatu lusuh, baju bolong. Kemaren gue dikomplen karena tas gue udah jebol dan sepatu gue lusuh, trus jawaban gue singkat “beliin donk!” modus banget yah hahahahaa 😀

10 thoughts on “Selingkuhan baru

Leave a Reply

