Saling hina

Nggak kok, ini bukan soal berantem haha 😀

Inilah pasangan suami-istri, yang sering dikira belom menikah dan lebih sering dikira masih pacaran. Selain karena keduanya masing jarang tinggal serumah, keduanya punya moto yang hampir sama, inti dari  moto mereka adalah “seranglah sebelum kau diserang”.

Si Suami melihat seorang perempuan, noleh ke istrinya dan mulailah terjadi percakapan ini :

Su : “Cantik yah ceweknya”

Is : “Tapi liat donk badannya…rata”

Su : “Disini emang gitu, biasanya muka oke badan nggak, kalo badan oke mukanya kebalikan” (tiba-tiba memperhatikan istri dengan seksama) “Kalo kamu kayaknya her terus”

Is : “Ha? Maksudnya?”

Su : “Ya kamu musti remidi molo, ujian ulang” (maksudnya tersembunyi nih, maksudnya badan ama muka gue musti diujianin ulang -_- )

Is : “Ya mending aku emb remidi molo, kalo kamu ga akan pernah lulus” (ngakak merasa men-skak mat suaminya)

Su : “Oh aku beda…aku kan ada x-faktornya…”

Istrinya makin ngakak, hebat bener si suami ngelesnya ya, atau si istri yang terlalu bego bales lagi ahahahahaa 😀

Advertisements

4 thoughts on “Saling hina

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s