Panci Perdana

Panci Perdana berbahan stainless stell. Semoga ini juga bukan panci terakhir (untuk merk ini) karena ga kuat beli lagi. Amin!

Gue udah lama ngerengek-rengek sama emb buat beli-in gue panci. Bukan sembarang panci, tapi panci steam atau panci kukus, atau bahasa paling kerennya dandang. Btw, kok gue ngerengek-rengek molo ya isinya, beliin ina inu…tapi minta itu emang enak yah *self keplak*. Back to topic, ya gue minta beli-in panci jenis ini karena gue suka segala jenis yang dikukus, misalnya bolu kukus, putu ayu, kobis di kukus (kaya di somay), siomay, hakaw, dll. Emb sih nggak keberatan selama gue emang butuh alat itu, tapi dari kemaren pas di jakarta, gue cari panci kukus ukuran kecil nggak pernah ada, selalu ukurannya 24-an cm ke atas. Kegedean bok! tapi alesan aslinya sih karena males nyucinya soalnya gede haha 😀

Nah terus, sabtu kemaren itu gue ama keluarga (yang kebetulan lagi liburan kemari) main ke Expo. Selain karena ipar gue pengen belanja Body Shop yang lagi mega sale 70%, mertua gue juga pengen liat-liat peralatan dapur. Pas nemenin nyokap, mata gue tertuju ke benda ini, sebuah panci kukus yang ukuran diameter-nya cuma 16cm! *nari-nari samba*

Warnanya kinclong, trus dari stainless steel…gue udah mulai curiga nih. Merknya : WMF. Pelan-pelan ngitip harganya langsung mau pengsan 129sgd aja gituh, meskipun didiskon 50% lebih kan tetep aja ya. Tapi tapi…panci itu manggil-manggil gue terus gituh, mau dikata liat diskonan sepatu hush puppies atau merk-merk lain, ga ngaruh. Liat body shop yang lagi mega sale juga ga ngaruh tuh. Di Otak gue saat itu cuma si panci kukus dan hakaw-hakaw yang bisa gue kukus dikemudian hari hahaha 😀

Kayaknya emb tau deh betapa gue kepincyut berat sama ini panci. Ya eyalah, tiap kali jalan ke hall lain yang diomongin si panci haha :D. Akhirnya, dengan segala pertimbangan yang ada, dan berjanji pada diri sendiri buat motong uang jajan, akhirnya gue beli si kec

wmf Emang super kece!

wmf

 Setelah unboxing. Super kinclong yah. Agak berat memang, tapi karena ukurannya kecil jadi nggak terlalu berat. Buat masak cepet panas dan pastinya bikin dapur keliatan keren ahaha 😀

17 thoughts on “Panci Perdana

  1. Wmf tuh merek favorit suamiku, klo mau beli antara iya engga, engga iya. Tp ya kualitasnya bagus. Klo beli kita tunggu diskonan supermarket, klo ngumpulin stiker smp jumlah tertentu kta bisa dpt diskon smp 50%, biar dpt diskon juga tetap amit2 klo dirupiahkan mahal. Panci kukus aq belum punya.

  2. Selamat panci barunyaaaaa… 🙂

    Sampe sekarang masih belom berhasil ngerayu bubu buat beliin panci mahal. Ujung2nya ikea lagiii ikea lagi..

    • huahahahaha makasiyyy
      bilang ke bubu ajah be, ini panci konon katanya super duper awet, jadi nanti bisa masuk daftar barang-barang yang bisa diwariskan ke anak cucu haha 😀

Leave a Reply

