Dikitttt lagiiii

Kalo kata orang cerai, maka ini adalah tahap menyiapkan berkas kasus untuk diperkarakan

Loh loh? Nggak kok, bukan sungguhan cerai hahaha, tapi akhirnya gue hampir resmi bercerai dari mas thesis, itu lohh yang gue kerjainnya sambil garuk-garuk aspal hahahaha 😀

akhirnya kemaren gue kelar dan udah kumpul, nggak tidur hampir 2×24 jam, dan pas kumpul typo  donk judulnya, langsung gue down, pulang rumah langsung nelp emb sambil nangis-nangis hahaha 😀 

Gue ga pernah nangis loh bikin tugas, jadi ini pertama kalinya gue nangis karena merasa inferior sama apa yang gue kerjain. Apalagi kl liat punya temen yang segepok, gepok, dan gue paling tipis. Emb sih dengan lugas bilang “kamu tau gak, dosen tu males kali baca yang tebel-tebel” hahahahaa iya juga sih, tapi di Indonesia kan kayaknya yang banyak dan tebel biasanya bagus nilainya :p

Dan, ngobrol sama emb, gue makin menyadari bahwa gue harus bersukur punya hasbem kaya doi. Pas gue bilang nanti “kalo suru penelitian ulang gimana?”, dengan santai dia jawab “ya kamu tinggal penelitian ulang” hahahaha, kok gitu sih, pengertian mah harusnya bilang “nggak kamu pasti bisa la la la” Tapi buat kasus gue, itu adalah bentuk pengertian dia. Dia ga malu kalo tau istrinya ga lulus ujian, dia mau dukung istrinya yg keras kepala buat ujian ulang bahkan mungkin penelitian ulang *ketok meja, jangan sampeee”

Okeh, jadi senin minggu depan gue akan ujian. Doakan saya yah! *benteng takeshi mode*

Btw lama yah ga ngeblog, ya gara-gara ngurusin si mas thesis ini, semoga abis ini bisa rajin ngeblog lageee *narihulahula*

Advertisements

12 thoughts on “Dikitttt lagiiii

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s