Tutup buku. Buka halaman baru

Tutup buku karena hari ini…

LULUS! hahahahaa 😀

Akhirnya perselingkuhan gue sama mas thesis diakhiri dengan ending yang menyenangkan. Sehari yang lalu, gue yang biasanya rakus ini, langsung naek asam lambungnya karena stres. Stres takut mas thesis ogah diputusin, takut hakim ternyata juga tidak menyetujui perpisahan kami hahaha 😀

Tapi, sidang perdana perpisahan gue ini ternyata menyenangkan. Gue malah dapet banyak insight tentang penelitian gue. Gue jadi pingin tau lebih banyak, gue jadi pengen ketemu responden-responden gue yang luar biasa.

Oh iya, agak lebay mungkin ya…tapi hubungan gue sama mas thesis ini membuka mata gue lebih lebar. Membuka mata gue ternyata gue ini dikasih anugrah yang buanyak. Gue dipertemukan dan dikelilingi orang yang luar biasa. Gue sampe menitikkan air mata loh betapa social support yang gue miliki itu kaya iklan mastercard…priceless

Bapak sama ibu? wah udah nangis mereka karena terharu, soalnya agak semi aib anak perempuannya yang selingkuh sama thesis ini. Udah lama ga lulus-lulus haha 😀

Tapi sungguh, memang gue bisa melihat betapa luar biasanya kehidupan gue cuma saat gue susah, dan gue malu sama diri gue sendiri (gitu masih diulangin terus *self keplak*) soalnya gitu molo. Giliran seneng, eh lupa prihatin dan lupa sama sekeliling -_-‘

Satu lagi, dalam perjalanan gue membina hubungan sama mas thesis ini, gue banyak belajar dari responden-responden gue yang super tabah, mereka luar biasa menurut gue, sungguh! Ketika gue ada di sepatu mereka, mungkin gue ga akan bisa menjadi seperti mereka.

Jadi, akhirnya dengan resmi gue menutup episode gue dengan mas thesis. Besok gue membuka lembaran selanjutnya, dan menulis cerita baru.

Yuk teman-teman, semangat! 😀

12 thoughts on “Tutup buku. Buka halaman baru

Leave a Reply

