Kata spesifik sorang balita

Pas baca blog Dani tentang kata spesifik Aaqil, gue langsung flashback ke kata spesifik keponakan gue sendiri. Yang mungkin terjadi 4 tahunan yang lalu, secara Luna keponakan gue, sekarang udah 5 tahun.

Kata spesifik Luna saat itu adalah : “A do do”. It is not even a word actually -_-‘

Okeh, penyebabnya adalah ini :

Image

Loh, emang kenapa dengan bayi montok bak roti sobek ini? 😀

Jadi, waktu itu posisi Luna ada di lantai kaya di gambar gitu. Trus merengek ke gue minta gendong dengan tangan menggapai-gapai gitu. Gue angkatlah dari lantai, dan bisa dibayangkan kan dengan badan montok gitu, mulai gemeretaklah tulang gue ini hahaha :D. Pas ngangkat, gue bilang “A du du” (Maksudnya adawww adaww berattt deekk). Eh langsung loh ditiruin Luna hahahaha :D. Dia dikit-dikit bilang “a do do/ A du du”. Dia bahkan akhirnya kalo liat gue jadi teriak “A do do!!”. Akhirnya nama gue berubah dari tante riri ke tante a du du. Sampe umur 3 tahun loh dia manggil gue itu haha 😀

Ini ada cuplikan Luna bilang A do do dan kata-kata karangannya sendiri hahaha :D. Durasinya 4 menit, tapi kalo sabar nungguinnya cukup lucu loh hihihiii. Di video ini Luna kalo ga salah sih sekitar 8-9 months gitu

(ini ga tau kenapa nih udah di unlink tetep ga muncul videonya)

5 thoughts on “Kata spesifik sorang balita

  1. lucu banget si luna!!! 🙂

    hahaha cerita lu mirip2 ama pas Andrew masih kecil dulu. kakak gua (cowok) juga waktu itu sebenernya cuma baby talking ke Andrew. jadi dia bilang dodododo gitu. trus jadilah sampe sekarang si Andrew manggil kakak gua itu dowdow. huahahaha.

    • makasih Man 😀
      wah ada temen gw, lucu banget jadi dowdow
      Hahahaa, udah gitu ya Man, kan panggilannya lucu ya, jadi nggak ada tuh yang berinisiatif mbenerin, malah ikut-ikutan melegalkan “tante a do do” -_-‘

Leave a Reply

