Loh, udah nikah?

ย Ya kira-kira itu yang dilontarkan oleh seseorang yang baru kenal dan tau kalo gue udah nikah. Terjadi ke gue yah, bukan ke emb. Kalo ke emb kayaknya orang maklum-maklum aja. Entah kenapa kalo gue, banyak yang nggak percaya. Gue pun bertanya-tanya dan sampai pada kesimpulan ini semua karena kelakuan gue yang katanya cuek dan kacao abis hahahaa ๐Ÿ˜€ (padahal gue merasa biasa aja loh).

botanical gardenFeminim kan ya ya?? *Ngarep* Nggak itu gitar emb kok, gue cuma bawain aja, soalnya emb bawaย backpackย isinya bekal #edisi piknik di botanical garden#

Mungkin ini udah kali ke 3 yah ada yang respon begitu. Gue nggak kesel atau jengkel, gue malah geli hihihiii. Berarti kan gue berjiwa muda dan awet muda donk *ngarep*. Yang pertama gue lupa, yang kedua adalah istri kolega emb. Dia sempet kaget pas tau gue sama emb uda nikah. “Nggak kaya orang udah nikah soalnya, kaya anak kuliahan” begitu yang dia bilang ke gue waktu itu *salaman, makasih loh kaka :D*. Trus kemaren pas gue nongkrong trus makan di sushi tei sama temen, ada temen yang baru kenalan juga kaget gitu gue udah kawin hahaa :D. Mungkin dipikiran doi kalo uda nikah udah nggak mungkin maen-maen sama temen-temen, terikat jadi Ibu RT atau ngurusin rumah.ย Well, gue sama emb bebas sih. Selama kita memenuhi tugas dan kewajiban yang harusnya dilakukan. Masak, yang gue sendiri juga suka masak meskipun ga enak dan maksa emb untuk habisin apapun rasanya :D, cuci baju yang nggak butuh disetrika asal keluar pengering langsung dilipet, beres-beres dan rapih-rapih. Dan gue pun bersyukur emb nggak rewel soal kaya gitu. Ya kale secara emb berantakan abis, jadi meskipun gue sendiri berantakan, kalo dibanding emb langsung keliatan bersih ahahaha ๐Ÿ˜€

Ya begitulah kira-kira, saking mukanya imut, sering ga dipercaya kalo uda nikah *kibas rambut – mejret dilemparin karung beras*

Ada yang pernah dapet respon begini juga?

21 thoughts on “Loh, udah nikah?

  1. awet muda berarti… seneng dong ya… hahaha.

    gua pernahnya dapet komen dari orang kantor katanya gak nyangka kalo gua udah punya anak. you’re too young to have a kid (waktu itu belum ada emma). dia gak tau aja umur gua udah berapa. huahaha.

  2. Wajah asia memang keliatan lebih muda, mungkin pada ngira mbak Ri masih 17 an jalan kali ya hehe. Teman kursusku ada yg asal Cina, klo kita ga nanya pasti pada bilang 25 an, padahal sudah diatas 40 umur tuh ibu :D.

    • Hahahhaaa buset dah bisa 20 tahun lebih muda gitu ๐Ÿ˜€
      Iya mba, biasanya kalo liat kelakuanku nggak ada yang nyangka kalo udah 20++ ๐Ÿ˜€

  3. pernah donk *toss* ,pernah dikira lebih muda , pernah juga dikira lebih tua,
    kalo lihat dari kelakuanku sih ada beberapa orang yang ngira umurku masih awal 20 an, secara aneh dan nyeleneh, tapi kalau sudah jalan jalan sama keponakan di toko mainan, pasti dikirain papah papah yang lagi nyari dan mau beliin mainan buat anaknya hahahaha

  4. Kalo disini sih selalu dikira lebih muda. tapi kalo soal udah merit ato ga jarang ada yang nanya. apalagi kan disini ga merit jg gpp, hidup bareng aja cukup. jadi ga banyak yg asal nebak gt.. ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

