Balada Emb

Dateng-dateng dari Jakarta, gue disuguhin sama emb sebuah kamar berantakan, 2 keranjang pakaian bersih yang salah satunya dia lupa kapan dicuci dan debuan lagi, dan 1 keranjang numpuk pakaian kotor. Naik darah? Nggak kok mwahahahaa, soalnya gue pada dasarnya orangnya santai.

Cerewet? Udah pasti 😀 Nyerocos gue kaya shinkansen hahahaa. Makin ributlah pas gue nemu ada baju emb di ember dan di dalam gudang. Gimanalah coba itu baju bisa masuk situ. Gue tanya yang bersangkutan, dengan polos emb menatap gue sambil bilang “nggaakkk taawuu” *bekep emb di ketek*

Trus abisnya gue beresin kamar sambil masih ngoceh, termasuk ngocehin gitar yang ga dipake dan nggak dimasukin lagi ke sarungnya. Di tengah-tengah ocehan gue itu, emb tiba-tiba improvisasi lagu sambil genjreng-genjreng gitar donk. Gue agak-agak lupa, tapi kira-kira begini liriknya :

“istriku cerewet sekali…tapi aku sukaa”

“istriku anehhh sekalii…tapi akuu sukaa”

“Istriku lucu sekaliii…makanya aku cintaa” –> bait ini muncul ketika dia nanya apa, gue jawab nggak tau sambil goyang-goyang kaya orang india nari haha 😀

hahahaa, nadanya lucu dan gue ngakak. Begitulah balada emb ketika gue mulai bersih-bersih 😀

5 thoughts on “Balada Emb

Leave a Reply

