Yudisium

Akhirnya satu tahap lagi setelah perceraian dari mas tesis. Yudisium. Gue nggak tau juga sih ini yudisium artinya apa, tapi acaranya berkisar pembacaan nilai ujian tesis, nilai IPK, dan prakata atau wejangan dari dosen. Yaa…begitulah kira-kira.

Beberapa saat yang lalu, sebelum pengumpulan tesis, gue nyuruh emb baca tesis gue, khususnya Bab V. Baru aja baca kalimat pertama, udah ngomel doi mwahahahaa 😀

Singkat cerita, emb ngomel panjang lebar deh tentang tesis gue yang ngalor ngidul entah mau ngomong apa hanya Tuhan yang tau haha. Sampai pada akhirnya, dia bilang kalo dia jadi dosennya dia bakal kasih gue nilai C! Suamikyu, sadis kamuh! *buldozer emb* tapi sempet-sempetnya loh gue ngeles kayak bajaj pas dibilang nilai C. Gue bilang ga mungkin dapet C, kalo C udah pasti ga lulus secara nilaiku ada 1 C-nya! hahahhaaa setelah dipikir-pikir ada bego begonya yah gue ini. Ada nilai C kok bangga 😀 kacau bener.

Ya berhubung emb bilang gitu, gue udah mikir pas yudisium nanti. Gue perkirakan nilai gue B- lah. Secara balik lagi diatasnya C itu ya si B-. Eeh, pas diumumin, nilai gue :

A-

Langsung rasanya pengen lari keliling lapangan sambil buka baju orang lain *loh* ya iya, kalo buka baju sendiri malu donk kakak. Nggak sopan gitchu hahahaha 😀

Nilai IPK gue naek donk dari 3.40 jadi 3.55 *wuhuu!*

Tenang sodara-sodara, jangan sedih, nilai gue ini termasuk yang biasa aja kok haha 😀

4 thoughts on “Yudisium

Leave a Reply

