Laki-laki

Entah kenapa ya, tiap kali kami berdua, gue sama emb, pergi naek bus yang rada jauh (misal dari rumah ke orchad) pasti kita banyak ngobrol. Lucunya ngobrolnya kadang ngobrol berat atau ngobrol ringan yang akhirnya jadi berat. Tapi sering juga ngobrol nggak jelas. Kayaknya sih yang terakhir lebih sering yah, secara otak saya ini suka panas kalo diajak mikir yang berat-berat mwahahaha πŸ˜€

Kemaren kita naek bus dari kantor emb ke daerah lavender. Ada temen kita bapaknya meninggal, jadi kita mau mampir untuk bela sungkawa. Pas perjalanan itu, emb cerita tentang salah seorang temen deketnya.

Emb : “Iya, dulu pernah loh hampir berantem gitu…

Me : “Kapan tuh?”

Emb : “Ya semester-semester awal lah, mungkin semester 1 atau 2.”

Me : “Hebat yah, dulu berantem sekarang bisa deket banget gitu.”

Emb : “Ya itulah laki-laki sayang, berantem ya berantem, abis itu selesai.” (gue dipanggil sayang loh *infogapenting*)

Me : “Loh, aku juga gitu kok. Berantem abis itu selesai ya selesai.”

Emb : “Berarti kamu laki-laki sayang.”

Me : “Zzzzttt…nah kan udah salah konsep…” (mungkin kalo dikartunin, udah ada keringet segede bola dipelipis gue)

Yah, gue sering sih dibilang kaya laki-laki. Bukan karena fisik ya, karena gue punya kok semua onderdil perempuan mwahahaha :D. Tapi gue sering dibilang kaya laki karena kelakuan gue. Jangan nanya yah, karena gue sendiri juga nggak ngerti kenapa dibilang gitu. Gue padahal merasa feminim gituh πŸ˜€

Pas iseng gue kumat, khususnya kumat ngisengin emb, biasanya ini yang terjadi :

Me : “emb?”

Emb : “Hmm?”

Me : “Tau nggak kalo sebenernya aku ini…aku ini laki-laki, kita sebenernya pasangan homo!”

Emb : (muka datar tanpa ekspresi) “iya, aku tahu.”

mwahahahahaa πŸ˜€

14 thoughts on “Laki-laki

Leave a Reply

