baru-baru ini

1. Baru-baru ini, gue abis dari singapore zoo. Untuk reviewnya, daku ngepost lagi aja yah :D. Gue juga sempet jalan-jalan ke daerah Geylang Serai, yang kayaknya sih pemukiman Malay. Emb udah belasan taun disini belom pernah kesini loh, kasian banget yah haha :D. Gue donk nemu Putu disini ahha haa, rasanya mirip banget sama putu di Indonesia. Berasa pulang kampung deh ๐Ÿ˜€

putu

2. Baru-baru ini, gue punya kartu MRT baru donk, karena kartu sebelumnya ampe terbelah 2 (dan masih nekat dipake), trus gue punya stiker baru juga donk ๐Ÿ˜€

mrt card

3. Baru-baru ini gue mulai mendalami lagiย paper quilling.ย Masih kacau tentunya haha :D, ya boleh lah dilihat karya-karya gue yang minimalis ini.

PQ

Karya terbaik gue, simpel banget haha ๐Ÿ˜€

4. Baru-baru ini, gue lagi tergila-gila sama game yang katanya khusus buat IOS punya, namanya “Clash of Clans” yang kayaknya yang main banyaknya cowok, secara game strategi dan perang-perangan gitu.ย But i really love it! hahahaha ๐Ÿ˜€

COC

Id gue gambrenk namanya, kalo kalian maen nemu id ini, jangan diย raidย  yah :D. My friends took that pic 4 days ago. Sekarang gue udah level 21, ambisius kan maennya hahaha ๐Ÿ˜€

5. Baru-baru ini, gue abis beli bukunya Dan Brown si Inferno, tapi tetep lah belom dibuka sama sekali, sok-sok-an sih beli versi Inggrisnya hahahaa :D. Tapi kalo ga gitu kapa belajar bahasa inggrisnya coba?

Image

ย Ini buku kan ada 2 cover ya, yang satunya warnanya coklat. Kalo ada yang nanya bedanya sih, cuma kertas dalemnya aja, si coklat lebih kasar gitu. Gue secara pribadiย preferย yang ini, sayangnya ga dibungkus plastik.

19 thoughts on “baru-baru ini

  1. Geylang Serai sama Geylang yang red light district itu beda ya ri? ๐Ÿ˜€
    btw paper quilling-nya keren….pengen belajar tapi aku gak telaten bikin2 kayak gitu

    • Beda hahaha ๐Ÿ˜€
      Geylang red district itu biasanya ada lorong-lorongnya. Sebelahan sih daerahnya. Tapi di geylang serai banyak komunitas muslimnya, jadi banyak makanan halal disitu ๐Ÿ˜€
      Yuks, paper quilling ga susah loh, seru lagi ๐Ÿ˜€

    • hahahahaa iyaaa enak loh mb Nella ๐Ÿ˜€
      makasihh, cepet kok sebenernya, cuma karena daku masih belajar ya sekitar 30 menit sambil belepotan lem sana sini hahahaa Yang lama tuh yang manik-manik tengahnya itu, butuh telaten ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

