Baru nyadar

1. Baru nyadar kalo udah lama banget nggak nulis di blog hahahahaa 😀 kayaknya udah 2 minggu lebih deh. Kemaren sih karena lagi males nulis, selebihnya karena kelupaan dan suka bingung sendiri mau nulis apa. Padahal banyak banget deh bahan yang mau ditulis. Yaaa, apa mau dikata, mari kita mulai menata pikiran saya biar lebih terstruktur.

2. Baru nyadar kalo suka blogwalking tapi lupa ninggalin komen. Hahahaaa, ini sih aselik bego, tapi ya sudahlah hahahaha. Kebodohan memang suka datang tanpa disadari.

3. Baru sadar kalo lagu sutris alias stress.  Dermatitis gue donk merajalela hahahaa. Gatel-gatel aja gituh. Mungkin karena gue cuma dirumah dan gak ngapa-ngapain selain mengerjakan pekerjaan ibu RT, yang mana itupun kurang becus yah hahahhaaa :D. Mungkin aktualisasi dirinya mulai terganggu. I’m really craving to gain new knowledge! 

4. Lanjutan poin 3, baru nyadar kalo daku ternyata suka belajar hal-hal baru, mencoba hal-hal baru.

5. Baru nyadar kalo haze di Singapore ternyata baru parah-parahnya. Semalem mata gue ama emb sampe merah iritasi. Gimana gak parah PSI (Pollutant Standart Index) udah diatas 300, which is hazardous. Siang ini juga makin pekat haze-nya, banyak orang pake masker. Meskipun menurut gue baunya gak separah kalo jalan kaki pas jam pulang kantor dan macet parah di Jakarta hahaha :D. Kalo kata sodara gue, ini mirip kaya bau kalo di parkiran Ratu Plaza Senayan pas mau bubaran dan mobil-mobil pada mau keluar, aselik parah yah hahahaa :D. Gara-gara haze ini, gue nggak bole donk keluar sama emb, dan udah dikasih sangu satu pak masker haha 😀

haze

The Haze get Worse, even you can not see the Marina Bay Sand and the Singapore Flyer just like a blurry image in the picture (taken today at 01.30 pm on Nicholl Highway)

6. Baru nyadar bagian dashboard wordpress-nya berubah haha 😀

10 thoughts on “Baru nyadar

    • iyaaa benerr, tapi kalo keluar rambut sama badan bau asep sangit gitu hihi
      iyaa, warnanya jadi gelap yah, lebih suka yang sebelumnya sih 🙂

  1. baru nyadar kalo belakangan kamu borongan postingannya, aku jadi bingung dan merasa bersalah gak komen, padahal baru beberapa hari gak njenguk blog 😛

Leave a Reply

