Percakapan soal Bakso Gepeng

Dalam perjalanan menuju rumah Ibu mertua, dengan gue sebagai supir, karena emb ga mau nyetir dengan alesan ga punya sim *ketekin emb*, emb ngeliat sebuah abang-abang genjot gerobak dengan tulisan bakso malang.

Emb : “Itu apa sih yang gepeng-gepeng?”

Me : “Bakso”

Emb : “Trus apa keistimewaannya?”

Me : “Gepeng”

Emb : “Apa sih menariknya?”

Me : “Gepeng”

Emb : “Yang bikin orang suka apanya?”

Me : “emm…Gepeng”

kayaknya emb frustasi deh denger jawaban gue hahaha, soalnya abis itu dia ga ngomentarin si penjual bakso gepeng. Nah, pas pulang dari rumah Ibu, dia liat lagi tuh ada yang jual bakso gepeng ini, dan tiba-tiba aja jadi cranky sendiri 

Emb : “Kenapa sih musti dibuat gitu, emang rasanya kayak apa sih?”

Me : “emm…rasa bakso”

Emb : …. (ini kayaknya spechless sama jawaban istri tercintanya haha 😀 )

Advertisements

14 thoughts on “Percakapan soal Bakso Gepeng

  1. Huahahahahaha. Kebayang setresnya emb. Btewe hari ultah ya Ri? Kalo iya samat ultah ya, semoga sehat selalu dan semakin bahagia. Kalo nggak ya teteup semoga sehat selalu dan semakin bahagia.. 🙂

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s