Belajar Lagi

Aduh, ga sadar ilang udah lama hahahaa. Ah aku kangen blogwalking sama nulis blog sendiri. Tapi apa daya, capek tak tertahankan hihi.

Nah, semenjak sebulan lalu, semenjak balik ke Jakarta (yang belom tau for good or not) gue beberapa kali dapet kerjaan. Puji Tuhan banget deh, bisa buat idup dan mulai ngumpulin lagi modal buat buka warung Indomie di luar negeri suatu saat nanti hahaha 😀

Sebenernya kiblat gue ini adalah klinis, tapi disini gue belajar Industri dan Organisasi, jadi akhirnya terjun ke dunia recruitment dan organizational development. Berat, tapi gue suka karena gue belajar hal yang baru hihi. Dan terus terang ya, di Psikologi Industri dan Organisasi (PIO) ini, gue jadi punya identitas dan kebanggan baru. Kebanggan kalo gue ternyata bisa adi anggota team untuk proyek di perusahaan-perusahaan yang besar macam TBK atau multinational. Bangga, tentu, padahal kerjaannya juga ga seberapa hahaa, tapi boleh yah bangga hihihiii

Eh eh tapi ya, di satu sisi, daku ternyata rindu juga loh jadi ibu RT yang ngurusin emb setiap saat, kangen belanja di Bedok town hall sampe gotong-gotong belanjaan, kangen jemput emb ke kantornya (meskipun jemput naek bus juga haha), kangen ngobrol di malem hari ketawa-ketawa sambil cela-celaan, kangen ngobrol serius di dalem bus, kangen masakin emb, dan tentu saja kangen di masakin emb *istri tak tahu diri*. Dan yah, kangen sama surprice-surprise kecil yang selalu dibawain emb. Seperti yang dulu pernah gue ceritain, emb itu suka mengingat tentang apa yang gue mau. Meskipun kalo gue pengen dia hampir ga ngabulin, tapi tetep aja berakhir dengan ngasih yang gue pingin. Terakhir sebelum ke Jakarta, emb bawain gue Auntie Anne’s Pretszel. Dan ini enak banget loh sidara-sodara!

Image

Dasar manusia ya, pas jadi ibu RT ngerasanya ga becus, giliran udah kerja lagi malah kangen yang lama…memang rumput tetangga selalu lebih hijau.

15 thoughts on “Belajar Lagi

  1. Mbak klo indomie sih sdh byk di LN, yg ga ada tukang ketoprak nih 😆 . Tadi aq ke supermarket cari kacang tanah ko ga ada yaa, kacang panjang juga ga ada, tahuuuu juga ga ada, ahh pdhl pengen bikin ketoprak.
    Sesekali biarlah jadi istri tak tahu diri krn kita sdh cape kan ngurus rt *pembelaandiri* soalnya suamiku juga sering masak 😀 .

  2. wik, kalau Dani dipanggil Dan aja, aku juga gak mau dipanggil mbak 🙂 Dani lho juga gak tak bolehin manggil mbak 🙂

    eh, emang manusia ya…. dikasi ini, kangen yang kemaren, padahal yang kemaren udah bikin pusing2, ngeluhhh mulu…hahahaha…manusia emang membingungkan

Leave a Reply

