Narsis

Wiw, ternyata gue udah lama banget ga nulis, yah namapun pemalas bin pikun, berarti kalo ga males ya lupa hihihihiii

ini barusan ada percakapan aneh antara gue sama hasbemb gue yang imut ini, kira-kira begini :

Hasbemb : Eh coba deh liat ini video (trus ngirimin link via Skype) 

Me : …(ga komentar)

Hasbemb : ternyata aku sama pak Gita Wiryawan sama loh keadaannya, kalo beliau dikasih 3000 usd, aku dikasih 16 juta buat beli komputer dulu…bedanya aku part-timer sama ambil loan, pak Gita ini cuma part timer

Me : ….(nonton vudeo-nya bentar, soalnya panjang jadi males muahahaha)

Me : Emb, beda taukkk kamu sama pak Gita

Hasbemb : Emang beda…

Me : tau gak bedanya? Pak Gita guanteng kamu nggakkk

Hasbemb : Salah, pak Gita Guanteng, aku guanteng banget

Me : You wish! *sambil ngakak*

ealah punya suami satu (ya iya kale 2) aja narsisnya nge-pol! haha 😀

Advertisements