Narsis

Wiw, ternyata gue udah lama banget ga nulis, yah namapun pemalas bin pikun, berarti kalo ga males ya lupa hihihihiii

ini barusan ada percakapan aneh antara gue sama hasbemb gue yang imut ini, kira-kira begini :

Hasbemb : Eh coba deh liat ini video (trus ngirimin link via Skype) 

Me : …(ga komentar)

Hasbemb : ternyata aku sama pak Gita Wiryawan sama loh keadaannya, kalo beliau dikasih 3000 usd, aku dikasih 16 juta buat beli komputer dulu…bedanya aku part-timer sama ambil loan, pak Gita ini cuma part timer

Me : ….(nonton vudeo-nya bentar, soalnya panjang jadi males muahahaha)

Me : Emb, beda taukkk kamu sama pak Gita

Hasbemb : Emang beda…

Me : tau gak bedanya? Pak Gita guanteng kamu nggakkk

Hasbemb : Salah, pak Gita Guanteng, aku guanteng banget

Me : You wish! *sambil ngakak*

ealah punya suami satu (ya iya kale 2) aja narsisnya nge-pol! haha 😀

Advertisements

4 thoughts on “Narsis

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s