Kejadian bodoh bersama suami

Gue ama emb kalo travelling selalu backpacker-an.

Jadi ceritanya, kita planning mau jalan-jalan ke Bandung, Lembang khususnya karena Emb emang suka tempat ijo-ijo dan dingin. Gue pun juga suka yang ijo-ijo ya gunung, ya pohon ijo, ya warna ijo, termasuk duid ijo (baca : usd) *ngarep dikasih-diketekin Emb-pengsan*

Gue ngobok-obok disdus nemu 2 hotel, yang satu termasuk murah gue beli (semalem 150rebu kalo ga salah) yang kedua dari kagum group (Banana Inn Hotel cm jadi 480rebu). Namapun pelit dan ga mau repot, kita menyewalah sebuah motor, murah meriah bisa sampe mana-mana, kalo nyasar gampang puter baliknya (termasuk lawan arus, catat! *mental ga mau susah nih jangan ditiru*), bensin irit bener 15 rebu bisa 2-3 hari (sebelom BBM naek ya).

Nangkring lah gue di motor sambil pegang GPS di HP, menuju lembang. Oh iya kalo pake GPS gini, batere hengpong kaya bocor, cepet banget abisnya, jadi kita selalu sedia 2 buah powerbank. Jadi kalo batere mau abis, sungguh mau repot gue, pegang si powerbank plus pegang si hengpong. Dulu lebih bodoh, bawanya kabel pendek, beneran aja gue tenteng-tenteng tu dua benda, takut jatuh kan sayang (tapi ga takut kalo diri sendiri jatuh guling-guling di aspal) hahahaa 😀

Nyari si Kampung Legok ini gampang sebenernya. Udah berkelak kelok menyususri jalanan lembang modal GPS, terus belok, trus ga sampe-sampe, bingung mau kemana, trus kita liat 2 satpam didepan pagoda (bangunannya emang pas dikiri jadi bisa langsung minggir). Dengan semangat dan putus asa *gabungan macam apa ini* gue pun nanya “Pak, kampung legok dimana ya?” trus si satpam dengan muka nahan ketawa nunjuk satu arah didepannya persis. Gue sama emb pun nengok ke kanan bersamaan dann….tulisan KAMPOENG LEGOK segede gaban.

Jadi si kampung legok ternyata didepan itu pagoda persis. Muka kita berdua sih yang bodoh keliatannya hahahaaa, terus ketawa cekikikan dan nyeberang deh. Sayangnya gue ga ada fotonya, tapi ciyus, itu tulisan guede banget 😀

5 thoughts on “Kejadian bodoh bersama suami

Leave a Reply

