SnowBall

Dari kecil, gue demen banget sama snowball, sebuah bola kristal yang isinya ada airnya dan ada butiran atau blinking-blinking yang menyerupai salju. Gue selalu nemuin yang kualitasnya jelek, meskipun begitu gue tetep suka banget, tapi ga sampe beli sih hihihihii

Gue selalu mengira itu murah, sampe suatu hari gue melihat snowball yang keren banget dan ternyata muahal hahahahaa.

Kalo ditanya sejak kapan suka snowball, gue ga bisa jawab sih, tapi gue inget gue selalu suka mainan yang ada airnya didalemnya. Gue bisa tuh cuma ngamatin mainan itu, gimana airnya ngalir, gimana bendanya gerak, atau di snowball, mengamati gimana si salju buatan ini berputar-putar. Cantik banget.

Gue akhirnya punya cita-cita bahwa suatu saat nanti gue akan punya koleksi snowball dari seluruh dunia. Inspirasi ini datang dari sodara yang punya hobi yang sama, dan dia udah punya beberapa snowball yang cantik-cantik dari beberapa negara.

Hari inipun, gue maen ke kota kasablanka Jakarta. Ada toko pernah pernik asik namanya Scoop lagi gelar-gelar acara natal, dan ada snowball, idih, cakep banget loh snowball nya. Gue ngeliatan  terus, gue rasa iler gue udah hampir jatoh kali hahahahaa *jorok, jangan ditiru ya*

snowball*sengaja dipasang gede biar puas*

Tau ga harga satu bijinya, dari 1/2 juta – 1 jutaan

*Garuk-garuk aspal*

buat temen-temen yang diluar negeri, boleh loh kalo mau kasih kado natal snowball hihihihihiii

 

14 thoughts on “SnowBall

  1. Lama banget Ri gw gak mampir sini ya. Maapkeun.

    Btw gw juga suka tuh liatin snowball yang bikin ngerasa hidup did alem dunia kecil itu.
    Gila ya harganya. Baru tau juga gw,

  2. Pingback: The Deadly Romantic Part 2 « Dancing The Dream

Leave a Reply

