Cobloz!

Cobloz!

Baru nyadar pas liat blog archive dan ternyata skip 3 bulan. Dari Desember baru nulis lagi April *garuk-garuk aspal*. Perasaan nulis loh, tapi berakhirnya di draft sepertinya muahahahaa. Okeh, hari ini kita… Cobloz! (Gambar gini kayaknya mainstream banget ya hari … Continue reading

Cerita Opname

Cerita Opname

Ya…bagi yang udah baca posting sebelumnya, udah taulah ya kejadian ajaib yang semi-semi bikin jantung mau lompat saking kagetnya. Ya namapun rumah sakit ya, jadi udah biasa aja lah kejadian begini *Sotoy!-ditoyor rame-rame* tapi tenang, bukan kejadian gaib kok, sungguh … Continue reading