Welcoming April

dan baru nyadar udah ngelewatin Maret tanpa 1 post pun, benar pun! tanpa 1 pun! nooooo!!!! *guling-guling, nabrak tembok, pengsan*

Ya sudahlah, namapun terlewat, tidak boleh disesali. Oke jadi ada kejadian apa ajah ini ceritanya?

1. Welcoming Baby Sarah : 8 March 2014

Image

Baby Sarah ini anak ke-2 kakak pertama. Anaknya yang pertama namanya Luna. Ada cerita lucu dibalik nama Sarah. Jadi perjanjiannya, Luna yang akan kasih nama buat adiknya yang baru lahir (fyi, Luna usianya 6 tahun). Dia minjem HP dari kakak cowo buat browsing nama. Setiap kali dia liat, dia akan nanya sama adiknya. Dan cencunya, adeknya bobo pules ga geming (ya kali bisa jawab “mau nama yang itu” hahaha). Sampe akhirnya pas nama Sarah disebut, Luna bilang kalo adiknya tersenyum dalam tidur. Jadilah namanya Baby Sarah. Kinda Sweet right?

2. Opname

Kejadiannya baru minggu lalu. Sangat nggak keren penyakitnya. Jadi kronologisnya, 2 minggu sebelumnya badan gue ringsek macem diinjek-injek gajah. Kepala sakit ga keruan. Dari hari sabtu-minggu cuma goler-goler di rumah doank tuh. Eh gak ilang, Seninnya gue akhirnya ke rumah sakit sekalian anter kakak cowo yang juga sakit. Pas diperiksa, kakak cowo gue didiagnosa morbili (sejenis campak Jerman/Rubella karena badannya keluar bintik-bintik merah), dan gue diminta cek darah. Hasil cek darah gue trombosit udah di ambang bawah tapi normal, widal atao salmonella yang buat tipus negatif. Jadi akhirnya diagnosa gue adalah infeksi viral dan diminta istirahat 3 hari. Akhirnya ga bisa istirahat juga sih, karena kakak gue nggak tahan akhirnya opname. Dan gue hari Jumat udah nekat ngantor. Kayaknya baek-baek aja sih, kecuali napsu makan gue yang biasanya menggebu itu tiba-tiba udah tiris nyaris ogah makan.

Minggu depannya, hari senin ngantor, eeh tiba-tiba siang panas tinggi. Pulang kantor cek laki ke RS diminta cek darah lagi. Pas udah cek darah, trombosit udah bagus, tapi Salmonella gue positif, guepun dinyatakan tipus. Dan berhubung panas gue ada mulu dari minggu lalu, sama Emb gue disuruh….

Image

Opname!

Rumah sakit lagi penuh-penuh tuh karena penyakit Tipus, DB dan Morbili. Gue mpe ke 2 rumah sakit dan semua yang gue datengin udah ga ada yang 1 kamar 1 orang. Daripada gue kabur, didaftarin deh sama Emb ke yang 1 kamar ber-2.

Hari 1 : Ini banyak deh kejadian serunya, malem-malem tiba-tiba gue kebangun karena denger suara tangisan yang cukup kencang dan mengerikan. Ternyata tetangga sebelah lagi mimpi buruk muahahahaha. Gue pencet bel manggil suster, dan pas suster dateng gue sama Emb sama-sama nunjuk tirai di sebelah hihihihiii. Aselik, suaranya bikin ngeri!! Bayangin aja tangisan tengah malem, kurang horor apa coba.

Hari Ke – 2 dan seterusnya gue udah pindah di sekamar 1. Cuma siksaaan di hari-hari selanjutnya adalah makanan. Aselik nggak enak banget. Sampe akhirnya tiap ada suster dateng bawa baki, gue langsung mual bawaannya hiks

Hari sabtu gue balik setelah 5 hari nginep di RS. Kok lama bener ndekem di RS, ya gimana lagi, hampir 4 hari panas ga turun. Abis dari RS masih disuruh istirahat sampe kamis. Yaaa, anak ngeyel inipun tetep masuk kantor mulai dari Selasa muahahahaa.

Jadi begitulah 2 kejadian cukup besar. Tapi sekarang semua udah sehat walafiat Amin!

Advertisements

9 thoughts on “Welcoming April

  1. Iiih lucu banget kakak adik luna dan sarah … Selamat buat kakak ya Ri …
    Yaaampun km udh sakit masih juga maksain kerja , akhirnya masuk rumkit kaaan… Tp alhamdulillah skrg udh sembuh, jaga kesehatan ya ri 😘

    • ahahaha, makasih chaaa 😀
      Yaa namapun demi sesuap nasi dan sebutir berlian 1 karat (kecil gpp yg penting kesampaian hahahaa)

      Iya udah sembuhh. Aminnnn

  2. Riri itu tangisan tengah malam ga ada yg lebih horor lagiii.. Syukurlah udah sembuh ya 🙂
    Jaga kesehatan yaa, lg ganti musim gini emg org jd gampang sakit.

    • Ahahahaaa iyaa emang horor, tapi kl dipikir pikir jd pengalaman lucu juga sik hihihihiii
      Iyaa udah sehatt, udah lari-lari segala. Jaga kesehatan juga ya, ini cuaca emang lagi ga bersahabat

  3. Pingback: Cerita Opname « Dancing The Dream

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s