Cobloz!

Baru nyadar pas liat blog archive dan ternyata skip 3 bulan. Dari Desember baru nulis lagi April *garuk-garuk aspal*. Perasaan nulis loh, tapi berakhirnya di draft sepertinya muahahahaa.

Okeh, hari ini kita…

Image

Cobloz! (Gambar gini kayaknya mainstream banget ya hari ini haha :D)

Pada dasarnya ini adalah suatu hal yang unik. Unik karena ini adalah hak kita memilih sekaligus kewajiban kita sebagai warga negara untuk berpartisipasi. Kalo nanya, serius dakupun tak paham siapalah orang-orang ini. Kampanyenya jelas nggak merata bahkan bagi gue yang agak melek teknologi ini. Catet ya, agak melek aja. Paling ga bisa buka facebook sama path hahahaa. Inipun contoh jelek ya, paling nggak kita seharusnya mencari tahu tentang calon-calon ini sebelum pemilu.

Ada quote yang menarik gue baca di path, sebuah quotes dari Bertolt Brecht :

Image

Bisa dibilang ini merupakan kritik yang cukup “keras” bagi yang suka golput. Tapi kembali lagi, setiap orang memiliki paradigma masing-masing mengapa memutuskan memilih dan memutuskan untuk tidak memilih. Yaaaa bagaimanapun juga…life is about choices right?

 

Advertisements

2 thoughts on “Cobloz!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s