Teman Berpetualang

Maafkan daku ya emang yang ga kreatif, dan sukanya dapet inspirasi setelah baca. Atau lebih tepatnya pingin menulis pengalaman yang sama hihihihii. Kali ini yang kebagian rejeki adalah Bebe di post mengenai the perfect travel partner.

Baca blog itu bikin gue merenung. Siapa travel partner gue yang paling cocok cok, pel tempel macem prangko? Ya tentunya suami sendiri, masa suami orang lain muahahahaa. Tapi selain itu gue tau ada temen traveling cewek yang dalam ingatan gue cocok markotop. Mungkin perlu dijembreng satu-satu kali ya…eh tapi tapi, pada dasarnya karena gue orangnya santai dan tipe harmonisasi, selama ini liburan sama siapa-pun gue nggak pernah bermasalah atau muncul drama. Ciyus loh! Atau mungkin kalopun ada masalah gue juga ga peduli, soalnya kan liburan mau buat seneng-seneng bukan nambah perkara baru, betul pemirsa?

photo-4

Jadi siapa partner in crime? tuh udah ditunjuk di foto haha 😀

(Ini kayaknya di traktir temen, macem hanamasa atau chunggiwa gitu kalo di Jakarta :D)

Ya kalo ini sih beneran PIC segala hal hahahaha, gimana nggak, pas opname karena tipes, gue ngerengek minta siomay, dikasih aja sama emb, dan gue hepi banget hahahahaha :D. Pas pacaran, terus terang ga kepikiran untuk menanyakan style travelling ini. Mungkin karena travelling bukan passion utama gue (bagi yang belum tau, passion gue utama adalah menghasilkan uang muahahaha). Ow, tapi i do love travel. Tapi bukan tipe yang punya ga punya duid musti pergi atau yang gatel liat promo pesawat murah. Jadi pergi ya kalo pas mau aja, nggak tergantung musim atau promo tertentu. Panjang ya pembukannya hahahaa. Oke intinya pas pacaran, ternyata kita lebih sering jalan-jalan. Dari jalan-jalan murah sampai jalan-jalan mahal (mahalnya cuma sekali doank sisanya backpacker budget haha). Dan entah karena kita santai atau apa, ya berjalan aja.

Drama pernah ada pasti, tapi drama sebelum jalan-jalan. Dulu penyebabnya karena emb orang yang cukup perfectionist yang kalo liburan aja ada itenerary nya sedangkan gue tipe la-la-la yang suka-suka udelnya bilang apa muahahahaa. Pernah loh sempet batal liburan gara-gara Emb ngambek karena gue ga jelas maunya apa, belom beli tiket dsb kacao juga ya eke. Tapi lucunya, lama-lama saling nularin lho, akhirnya gue ga selalu ngikut udel bilang apa dan emb juga nggak kaku lagi harus ngikutin jadwal. Trus satu lagi, emb itu juga mau diajak ke tempat baru atau coba makanan aneh.

Tapi ya, sama temen-temen kuliah s2 kemarin pun gue sempet liburan bareng, tapi ga ada drama sama sekali loh. Seru banget malah, mulai dari sok-sok foto pose seksi di pantai bak majalah dewasa (yang tentu hasilnya bikin eneg yang liat) sampe berlagak jadi penyanyi dangdut pedesaan yang berharap tenar hahahaaa :D. Mungkin karena sifatnya sama, easy going, ga nuntut macem-macem, jadi malah liburannya mengalir gitu aja.

tapi yang gue pelajari ya ketika liburan bareng : “Don’t be selfish!” itu rule pertama. Kalo mau egois pas liburan sama suami atao pacar aja muahahahaha. Rule keduanya “Free your self, just enjoy every moment” kale 2 rules itu aja dipenuhi, gue rasa liburannya bakal seru hihiihihiii 😀

Oh iya, kemarin ibuku ulang tahun, Happy Birthday Mom, we always love you! *jogedjoged*

Advertisements

6 thoughts on “Teman Berpetualang

  1. Aku malah belum sempat liburan bareng sohib. Maksudku yang nginep loh ya. Kalo cuma main ke mall kan tak bisa disebut liburan *ya kali* 😆
    Habis keburu nikah dan berbuntu, sih. Skrg partner travel paling cihuy ya baginda raja, dong. Habisan beliau rajin banget pegang A3, jadi emaknya bisa konsen dengan diri sendiri tak mikirin krucil. muahaha… *alasan cetek*

  2. Selamat ultah buat mamanya Riri 🙂 Iya, sebisa mungkin kalau liburan dibawa santai ya. Untung aja selama ini kalaupun travelling sm temen orangnya pada santai jadi jarang ada drama. Tapi emg paling enak sama laki sendiri sih ya :))

  3. Waa.. telat.. tapi happy belated bday buat mamanya Riri (ini telatnya banget2 yaaa) hahaha.. 😀

    Iyaaah, sekarang udah paling enak emang jalan sama suami sendiri.. bebasss

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s