Ide Buat Nulis

Saya ini, paling hobi mengumbar janji pada diri sendiri. Contoh paling gampang, mau rajin ngeblog lagi. Dipikiran saya udah bermunculan ratusan ini (ini lebay sih haha), yang kemudian berakhir lupa sama ide yang kemarin dipikirin. Trus sekarang berkutat lagi mau nulis apa. Saya sering liat sih akhir-akhir ini banyak banget blogger yang meminta sumbangan ide dari pembacanya, kadang saking banyaknya ga ketampung semua. Saya mau juga melakukan hal yang sama. Pingin bingits. Tapi gak dulu deh, takut sedih hati soalnya ga ada yang ngasih ide muahahahaa, kan ketauannya ya kalo blog nya masih sepi 😀
Jadi mau nulis ide buat diri sendiri, lumayan sembari mengaktivkan otak yang udah mulai jamuran kelamaan ga dipake hahahahaa. Eh tapi kalo ada yang mau ngasih ide boleh banget lho…pasti saya tulis idenya, saya suka kok dikepoin hahahhaa bercanda lho ini 😀

Oke jadi saya mau nulis :
1. Peralatan mandi (haha ga penting sih tapi gpp :D)
2. Husbemb’s Complaints
3. Daily Ritual
4. Belajar bahasa
5. Tentang Penyesalan
6. Husbemb and treasure
7. Tentang Koleksi
8. About Birthday
9. Future Plan
10. Parfume

Hahaha Random banget ya topiknya. Ya gapapa lah ya, yang penting dapet bahan buat nulis 😀

6 thoughts on “Ide Buat Nulis

  1. Pingback: Tentang Sabun Mandi « Dancing The Dream

Leave a Reply

